BerandaBeritaPugh, LaBeouf, Pine Bintangi Film Olivia Wilde "Don't Worry Darling"

Pugh, LaBeouf, Pine Bintangi Film Olivia Wilde “Don’t Worry Darling”

Don’t Worry Darling, sebuah film karya Olivia Wilde (Booksmart) akan diproduksi oleh New Line dan Vertigo Entertainment. Florence Pugh, Shia LaBeouf, dan Chris Pine akan beradu peran dalam film tersebut.

Film ini akan berkisah di dalam komunitas utopis yang terisolasi dari dunia luar di tahun 1950-an gurun California. Ceritanya akan ber[pusat di sekitar seorang ibu rumah tangga yang medapati sebuah kenyataan pahit tentang hidupnya yang tampak sempurna.

Florence Pugh akan berperan sebagai ibu rumah tangga tersebut. Olivia Wilde juga akan ikut ambil peran selain menjadi sutradara. Film ini akan diproduksi dan ditulis oleh Katie Silberman. Sementara Miri Moon dan Roy Lee akan menjadi produser.

Belum ada jadwal pasti untuk memulai produksi Don’t Worry Darling. Tapi proses tersebut akan dilakukan setelah keadaan memungkinkan dan pembatasan atau lockdown coronavirus sudah disetop.

Dapatkan informasi lain seputar film hanya di menonton.id.

Ryan Achadiat
Ryan Achadiat
Ryan sempat jadi editor dan penulis majalah film bulanan dan wartawan. Sebelum banting setir jadi SEO & Content Manager perusahaan startup.
ARTIKEL TERKAIT

Artikel Lainnya

Terbaru

Untuk kamu