Film Biopik Madonna akan Ditulis dan Disutradarai Oleh Madonna

Sebuah biopik tentang ikon pop paling berpengaruh Madonna akan segera dibuat. Universal Pictures akan memproduksi film yang disutradarai dan ditulis oleh Madonna. Film ini juga akan ditulis oleh Diablo Cody.

Penyanyi, penulis, produser, filmmaker, aktivis, dan humanitarian dengan banyak penghargaan ini merupakan artis musik perempuan paling laris sepanjang masa. Dengan pencatatan penjualan hingga 335 juta rekaman di seluruh dunia. Ia juga masih bertahan sebagai artis dengan tour solo paling laris di dinua.

Madonna mengatakan dalam sebuah statemen tentang biopik ini: “Aku ingin menyampaikan perjalanan panjang luar biasa yang aku lalui sebagai seorang artis, musisi, penari – manusia, mencoba mencari jalan di dunia ini. Fokus dari film ini akan hanya tentang musik. Musik telah membuatku terus berkarya dan seni sudah membuatku hidup. Ada banyak cerita tak terceritakan dan inspiratif dan siapa lagi yang lebih baik menceritakannya selain aku. Sangat penting untuk berbagi pengalaman menaiki roller coaster hidupku dengan suara dan visiku.”

Amy Pascal (Little Women, Spider-Man: Into the Spider-Verse), yang pernah bekerja dengan Madonna di A League of Their Own (1992), akan menjadi produser biopik Madonna ini.

Sumber: Universal Pictures

***

Dapatkan beragam informasi menarik lain tentang dunia film di menonton.id. Jangan lupa juga untuk follow Twitter, Instagram, dan Facebook untuk mendapatkan beragam informasi terbaru tentang dunia entertainment.

Ryan Achadiat
Ryan Achadiat
Ryan sempat jadi editor dan penulis majalah film bulanan dan wartawan. Sebelum banting setir jadi SEO & Content Manager perusahaan startup.
ARTIKEL TERKAIT

Terbaru

Artikel Lainnya

Lainnya Dari Penulis