Covid-19 Belum Kondusif, Jaringan Cinema XXI Tunda Buka Bioskop

cinema xxi

Para penggemar menonton film di bioskop harus sedikit bersabar. Hal ini dikarenakan jaringan Cinema XXI masih tunda buka kembali bioskop mereka. Awalnya berencana mulai membuka kembali jaringan bioskopnya pada Rabu (29/7) kemarin. Kini, belum jelas kapan jaringan bioskop terbesar di Indonesia ini akan membuka kembali operasionalnya.

“Seperti yang kita ketahui bersama, kami sempat berencana untuk kembali … ke tengah seluruh masyarakat Indonesia pada Rabu, 29 Juli 2020,” ujar Hans Gunadi CEO Cinema XXI, seperti dikutip dari laman CNNIndonesia.com. “Namun dalam rangka mematuhi arahan pemerintah serta menyikapi perkembangan terkini pandemi Covid-19 di tanah air, kami memutuskan untuk menunda perjumpaan dengan seluruh engunjung setia Cinema XXI. Saya memohon maaf karea kita belum bisa segera bertemu,”

Hans juga menyebut dirinya akan memanfaatkan masa tunggu pembukaan dengan melakukan pemeliharaan juga pembersihan seluruh bioskopnya, setiap hari.

Tidak hanya itu, Cinema XXI juga akan melatih terus para petugas bioskop dan melakukan protokol kesehatan di jaringan miliknya.

“Sampai saat itu tiba, saya memohon agar kita semua tetap bersabar, menjaga kesehatan diri dan keluarga, serta menjaga harapan bahwa kondisi ini akan segera berakhir,” ucap Hans.

Tanggal 29 Juli 2020 sesuai dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI). Mereka berencana membuka bioskop setelah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengizinkan bioskop untuk kembali dibuka pada 6 – 16 Juli.

Namun, jaringan Cinema XXI mengikuti keputusan Pemprov DKI untuk tunda buka bioskop. Hal ini karena kondisi covid-19 masih belum kondusif di Ibu Kota.

***

Informasi lain seputar dunia hiburan, film, dan juga TV baik dalam dan luar negeri bisa didapat di menonton.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *