Esai Morales Gantikan Nicholas Hoult di Mission: Impossible 7

esai-morales-menonton.id

Esai Morales akan berperan dalam franchise film Mission: Impossible. Tidak hanya satu, tapi dua film: Mission: Impossible 7 dan Mission: Impossible 8.

Seperti biasa, sutradara Christopher McQuarrie mengabarkan berita ini melalui media sosialnya dan tidak memberikan detail tentang karakter yang akan diperankan.

Deadline menyebutkan bahwa ia akan menggantikan Nicholas Hoult sebagai musuh utama di film tersebut. Tapi alasan Hoult meninggalkan proyek ini masih belum dipastikan. Konflik jadwal menjadi kemungkinan utamanya.

Masuknya Esai Morales ke dalam seri Mission: Impossible ini akan menambah panjang daftar pengalaman aktingnya. Walau tidak dikenal luas banyak orang, ia sudah membintangi banyak film dan serial TV dalam kariernya selama hampir 40 tahun.

Namanya baru-baru ini dikenal sebagai Deathstroke dalam serial TV Titans, Jorge Castillo dalam How To Get Away with Murder, di samping juga perannya dalam Ozark, NCIS: LA, Mars, Criminal Minds, From Dusk Till Daws: The Series, hingga Chicago P.D.

Kariernya juga dimulai lebih lama lagi dengan beberapa film yang pernah ia bintangi. Seperti Kill Kill Faster Faster, Superfly, The Principal, Freejack, Rapa Nui, La Bamba.

Sementara untuk serial TV yang ia bintangi di antaranya adalah Blue Bloods, Burn Notive, 24, Major Crimes, The Brink, Magic City, NYPD Blue, Jericho, dan Caprica.

Dalam Mission: Impossible, ia akan bergabung dengan nama-nama baru lain seperti Pom Klementieff, Shea Whigham, dan Hayley Atwell. Sementara Tom Cruise, Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Ving Rhimes, dan Henry Czerny akan kembali membintangi film aksi ini.

Film terakhir franchise ini, Mission: Impossible – Fallout (2018) menjadi film dengan rating terbaik dan paling menguntungkan di antara film Mission: Impossible lain. Dengan pendapatan mencapai US$ 790 juta di seluruh dunia.

Sumber: Twitter

***

Informasi dan berita terbaru tentang dunia film bisa dibaca di menonton.id.