Henry Cavill Kembali Berperan Sebagai Superman?

superman-man-of-steel-menonton.id

Henry Cavill sedang dalam tahap negosiasi untuk sekali lagi berperan menjadi Clark Kent aka Superman. Hal ini dilakukan dua tahun setelah dirinya terakhir kali berperan sebagai manusia super tersebut di Justice League (2017).

Kembalinya Henry Cavill sendiri masih belum dijelaskan secara rinci. Sehingga masih belum jelas juga apakah negosiasi ini terkait dengan film di masa depan.

Tapi Cavill sendiri “bisa saja kembali dalam berbagai cara” tapi “tidak dalam film sendiri”.

Statemen tersebut mematikan kemungkinan akan adanya sekuel Man of Steel. Tapi akan semakin memanaskan kemungkinan munculnya kembali dalam Justice League Snyder Cut. Walaupun HBO Max menyebut bahwa proyek ini tidak akan melakukan syuting ulang.

Henry Cavill telah berperan sebagai Superman sejak 2013 dalam film Man of Steel, Batman v Superman: Dawn of Justice (2016), dan Justice League (2017). Di film yang terakhir, ia harus melakukan syuting ulang dan kumisnya dihilangkan dengan CGI. Menjadikannya lelucon di Internet.

Yang mungkin akan dilakukan Cavill masih belum jelas. Wonder Woman 1984 (2020) dan The Suicide Squad (2021) keduanya sudah selesai melakukan proses syuting, dan The Batman (2021) masih belum berencana memasukkan Superman di dalamnya. Menjadikannya kemungkinan hanya tersisa pada Black Adam (2021) dan sekuel Shazam! (2022).

Saat ini Cavill sedang membintangi serial The Witcher di mana ia berperan sebagai Geralt of Rivia. Serial ini sudah setengah jalan produksi season kedua saat harus dihentikan karena pandemi covid-19.

Sumber: The Wrap

***

Informasi lain seputar film bisa dibaca di menonton.id.