Mads Mikkelsen Akan Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts 3

2
84
mads mikkelsen - fantastic beasts 3

Berita mengejutkan datang setelah kepergian Johnny Depp. Bintang Hannibal, Mads Mikkelsen dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi awal untuk berperan Depp sebagai Gellert Grinderwald dalam Fantastic Beasts 3.

Mikkelsen akan menggantikan Johnny Depp yang dipaksa keluar dari Fantastic Beasts 3 yang kini sedang dalam proses syuting oleh pihak Warner Bros. Pictures.

Menurut situs The Wrap, pergantian pemeran ini terjadi sangat awal dalam proses syuting, yang membuat tidak ada adegan yang perlu diambil ulang.

Johnny Depp memerankan penyihir gelap Grindelwald dalam film pertama dan kedua dari franchise Fantastic Beasts.

Ia kalah dalam gugatan pencemaran nama baik melawan tabloid The Sun yang menyebutnya sebagai “pemukul istri” dan mengatakan dalam pernyataannya bahwa ia akan mencoba melakukan banding atas keputusan pengadilan Inggris tersebut.

Fantastic Beasts 3 akan melanjutkan syuting dalam beberapa bulan ke depan. Sementara jadwal rilisnya direncanakan pada Juli 2022 mendatang.

Nama Mads Mikkelsen sendiri sebelumnya tidak pernah muncul dalam harapan banyak penggemar untuk menggantikan Johnny Depp di franchise Fantastic Beasts.

Banyak penggemar yang menginginkan Colin Farrell untuk menggantikan Depp. Farrell sendiri sebelumnya berperan sebagai Percival Graves, seorang auror yang sebenarnya adalah Grindelwald yang sedang menyamar. Peran ini ia mainkan di film pertama Fantastic Beasts.

Mads Mikkelsen dikenal sebagai seorang aktor yang banyak mendapatkan penghargaan dan pujian. Ia juga kerap bermain sebagai antagonis dalam film-filmnya.

***

Ikuti perkembangan dunia film lainnya hanya di menonton.id. Follow Twitter, Instagram, dan Facebook menonton.id untuk mendapatkan informasi terbaru tentang dunia entertainment.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here