Proses Syuting Remake Forrest Gump Bollywood Dipindahkan ke Turki

laal singh chaddha forrest gump

Produksi dari Laal Singh Chaddha yang merupakan official Bollywood remake dari Forrest Gump (1994) dipindah ke Turki. Hal ini karena semakin memburuknya pandemi covid-19 di India.

Remake Forrest Gump Bollywood ini diproduksi oleh Viacom18 Studios dan Aamir Khan Productions. Naskah aslinya yang ditulis oleh Eric Roth diadaptasi oleh Atul Kulkarni.

Jadwal syuting yang dilakukan di Punjab, India Utara, ditunda pada bulan Maret karena pandemi. Hal ini juga akhirnya membuat film yang asalnya akan di rilis pada Natal 2020 kini harus diundur hingga Natal 2021.

“Kami tetap menayangkannya saat Natal, tidak 2020, tapi di 2021. #LaalSinghChaddha. Tanggal Rilis Baru. @aamir_khan @Viacom18Studios Semua fokus dalam tahap penyelesaian film sekarang!” twit COO Ajit Andhare Viacom18 Studios.

Remake ini disutradarai oleh Advait Chandan. Film debutnya sebagai sutradara Secret Superstar (2017) yang juga dibintangi Aamir Khan sukses di pasaran. Berhasil mendapatkan $154 juta sepanjang tahun 2017-2018, termasuk $124 juta di China.

Sementara film yang dibintangi Aamir Khan, Dangal (2016) menjadi film India terlaris sepanjang sejarah. Dengan pendapatan $310 juta, termasuk $196 juta di China.

Di bulan Juni lalu, salah seorang pegawai domestik Aamir Khan positif covid-19. Mereka kemudian menjalani karantina dan dibawa ke fasilitas kesehatan. Sang bintang sendiri, istri Kiran Rao yang juga produser Laal Singh Chaddha, dan ibunya dites negatif.

Laal Singh Chaddha adalah project film Bollywood ternama kedua yang pindah lokasi syuting karena pandemi. Sebelumnya produksi Bellbottom yang dibintangi Akshay Kumar dipindahkan ke Skotlandia.

India sendiri hingga kini memiliki 2,21 juta kasus yang covid-19, dengan 44.500 kematian.

Sumber: Variety

***

Beragam informasi tentang film bisa didapatkan di menonton.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *