Sutradara Call Me by Your Name Akan Buat Remake Scarface

0
58
scarface-menonton.id

Sutradara Call Me by Your Name (2017) dan Suspiria (2018), Luca Guadagnino baru saja ditunjuk untuk menyutradarai remake Scarface untuk Universal Pictures.

Skenario versi terbarunya telah ditulis oleh Joel dan Ethan Coen, setelah mengambil alih draf awal dari Gareth Dunnet-Alcocer, Jonathan Herman, dan Paul Attanasio.

Dalam versi terbarunya, film ini akan mengambil setting kota Los Angeles di masa kini. Berbeda dari setting Chicago 1931 dalam Scarface (1932) sutradara Howard Hawks, dan Miami 1983 dalam Scarface (1983) sutradara Brian DePalma yang dibintangi Al Pacino.

Beberapa sutradara sempat masuk ke dalam kandidat sutradara. Mulai dari David Ayer (Suicide Squad, Fury) hingga Antoune Fuqua (The Equalizer, Training Day).

Walau begitu, masuknya nama Coen Brothers dan Guadagnino memberikan kemajuan yang signifikan dalam perkembangan proyek remake Scarface ini.

Dua film Scarface versi tahun 1932 dan 1983 sama-sama merupakan film penting dalam genre kriminal dan gangster. Keduanya mendapatkan banyak pujian dari kritikus film.

Hanya saja, keduanya juga mendapatkan kritik akan banyaknya adegan kekerasan di dalam film tersebut.

Sumber: Heat Vision

***

Informasi lainnya seputar film bisa didapatkan di menonton.id.