Washington dan Roberts Akan Bintangi Leave the World Behind di Netflix

julia roberts denzel washington

Julia Roberts dan Denzel Washington akan membintangi sebuah film Netflix terbaru berjudul Leave the World Behind. Film ini akan menjadi film pertama yang menggabungkan kembali keduanya setelah mereka membintangi film The Pelican Brief (1993).

Dalam proyek film Leave the World Behind ini, Denzel Washington dan Julia Roberts akan berperan sebagai pasangan suami istri. Mereka pergi ke sebuah kawasan terpencil di Long Island untuk berlibur dengan kedua anaknya.

Tidak disangka, pemilik rental suatu malam kembali dengan panik. Mereka mengatakan bahwa terjadi mati lampu total di seluruh kota. Tapi, pasangan tersebut tidak begitu saja percaya dengan klaim mereka.

Dengan TV dan jaringan internet yang mati juga tanpa ada jaringan telepon, kedua keluarga tersebut terpaksa tinggal bersama dalam situasi intense. Menjadikan film ini akan banyak membahas tema seperti kelas, ras, dan juga menjadi orang tua.

Proyek film ini akan ditulis dan disutradarai oleh Sam Esmail. Naskahnya diadaptasi dari novel karya Rumaan Alam. Esmail dan Julia Roberts sendiri pernah bekerja sama dalam serial Homecoming (2018). Esmail mengajak Roberts untuk berperan dalam film ini, dan Robert kemudian mengirimkan buku ini pada Washington. Washington pun kemudian tertarik untuk membintangi film ini.

Sam Esmail yang juga dikenal sebagai kreator dari Mr. Robot (2015 – 2020) akan menjadi produser bersama dengan Denzel Washington dan Chad Hamilton.

Sumber: THR

***

Informasi terbaru soal film dan TV series bisa didapatkan di menonton.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *