Sekuel Sonic the Hedgehog akan Segera Diproduksi

0
284
sonic-the-hedgehog-menonton.id

Paramount Pictures dan Sega telah mengkonfirmasi proyek sekuel Sonic the Hedgehog live-action. Film pertamanya yang tayang awal tahun ini, sukses di pasaran dan juga mendapat banyak pujian dari kritikus film.

Film tersebut sendiri berkisah tetang seekor landak tercepat ketika ia datang ke bumi. Sonic (diisi suaranya oleh Ben Schwartz) dan temannya Tom (James Marsden) bergabung bersama untuk menyelamatkan bumi dari tangan seorang jenius jahat Dr. Robotnik (Jim Carrey) yang ingin menguasai dunia.

Film tersebut diluncurkan dengan mendapat review positif, selain juga memecahkan rekor pembukaan akhir pekan tersukses dari film yang diangkat dari video game.

Padahal, sebelum dirilis, film ini sempat mendapatkan kritik tajam dari penggemarnya. Mereka tidak menyukai tampilan Sonic di video pemasaran yang berbeda jauh dari video game.

Pihak studio kemudian meminta maaf kepada para penggemar dan mengatakan akan mengedit ulang karakter tersebut. Beberapa bulan kemudian, tampilan Sonic berubah drastis menjadi lebih menarik, dan disukai oleh para penggemar.

Sekuel Sonic the Hedgehog sendiri akan kembali disutradarai oleh Jeff Fowler. Sementara Pat Casey dan Josh Miller akan kembali menulis naskahnya.

Neal H. Moritz, Toby Ascher, dan Toru Nakahara akan menjadi produser.

Belum ada berita tentang siapa yang akan membintangi sekuel ini, selain juga waktu dimulainya produksi.

Sumber: Variety

***

Kunjungi menonton.id untuk mendapatkan beragam informasi dan berita film lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here