Bukan Disebut MCU, Film Spider-Man akan Masuk ke Dalam SPUMC

0
254
spider-man-into-the-spider-verse

Resmi sudah, properti film Marvel milik Sony kini sudah memiliki nama – Sony Pictures Universe of Marvel Characters (SPUMC).

Banyak orang yang menyebut film-film Spider-Man sebelumnya dengan sebutan Spider-verse atau Spider-Man Universe of Characters. Film-film tersebut di antaranya adalah Spider-Man Into the Spider-verse (2018), Venom (2019), film-film Spider-Man sebelumnya, dan beberapa film yang akan datang.

IGN melakukan klarifikasi mengenai hal ini, dan apa nama ofisial yang harus disebutkan. Mereka kemudian diberitahu bahwa nama resminya kini adalah ‘Sony Pictures Universe of Marvel Characters’. Nama ini ternyata sudah diciptakan sejak 2019 lalu.

Empat judul film yang sudah pasti akan masuk ke dalam universe ini. Morbius (2021) akan dibintangi Jared Letto dan Jared Harris, diikuti oleh Venom: Let There Be Carnage (2021) yang sudah menyelesaikan proses syuting sebelum dihentikan karena Covid-19.

Lalu ada juga film ke-tiga Spider-Man (2021) yang dibintangi Tom Holland. Ia akan melakukan syuting film SPUMC ini setelah ia menyelesaikan proses produksi Uncharted (2021).

Terakhir, Spider-Man: Into the Spider-Verse 2. Sekuel animasi sukses Spider-Man ini akan tayang Oktober 2022.

***

Dapatkan informasi terbaru seputar dunia film hanya di menonton.id.