Karakter Superman Henry Cavill Akan Tampil Layaknya Hulk dan Nick Fury

clark-kent-menonton.id

Beberapa waktu lalu muncuk kisah bahwa Henry Cavill sedang dalam tahap negosiasi untuk kembali berperan sebagai Superman; walaupun dalam kapasitas yang terbatas.

Kita tahu kembalinya Cavill tidak untuk sekuel Man of Steel (2013), dan bukan untuk syuting ulang proyek Justice League Snyder Cut (2021).

Belum jelas juga akan kemungkinannya hadir dalam Shazam 2 (2022), Black Adam (2021), atau Aquaman 2 (2022).

Reporter Justin Kroll membuat sebuah tweet yang berkata bahwa kembalinya Henry Cavill sebagai Superman hanya akan sebagai cameo. Ia juga akan muncul pada film di mana ia pernah berhubungan dengan karakternya; seperti Aquaman dan Shazam. Sumber juga menyebut tidak akan tampil pada Black Adam maupun Wonder Woman. Sementara film terbaru Man of Steel masih jauh dari kenyataan dan tidak jelas apakah Cavill ingin kembali membintangi film Superman sendiri.

Tidak lama setelahnya, Deadline mempublikasikan artikel yang mengkonfirmasi tweet dari Kroll. Tapi ia masih membuka pintu kemungkinan Superman tampil dalam Black Adam.

Sementara itu, ComicBook.com mempublikasikan laporannya sendiri dengan kisah yang berbeda.

Superman Cavill akan beroperasi dengan kapasitas layaknya Marvel menggunakan Nick Fury dan Hulk, muncul dalam film sebagai pemeran pendukung atau bahkan cameo kecil. Masa depan dari Superman Cavill belum sepenuhnya ditentukan, dan sepertinya Warner Bros. dan DC Comics masih mencari tahu tempat terbaik untuk karakter ini di film ke depannya.”

Situs tersebut juga mengindikasikan bahwa perjanjian barunya menjadi alasan Cavill muncul ketika Zack Snyder melakukan live streaming Man of Steel minggu lalu. Apapun masa depan Henry Cavill, kita akan mengetahuinya tidak lama lagi.

***

Informasi terbaru seputar film dan tv bisa dibaca di menonton.id.