Taika Waititi dan Krysty Wilson-Cairns akan Buat Film Star Wars Terbaru

taika-waititi-star-wars

Resmi sudah, Disney menggaet dua penulis film terbaik 2019: Taika Waititi (Jojo Rabbit, Guardians of the Galaxy) dan Krysty Wilson-Cairns (1917, Last Night in Shoho) untuk sebuah film panjang Star Wars.

Situs resmi Star Wars telah mengeluarkan pengumuman dan mengkonfirmasi rumor yang sudah ada selama beberapa bulan ke belakang. Bahwa Waititi dan Wilson-Cairns akan menulis sebuah film Star Wars yang akan dirilis ke bioskop.

Waititi juga akan menjadi sutradara film tersebut.

Ini bukan kali pertama Taika Waititi masuk ke dalam dunia Star Wars. Sebelumnya ia pernah menyutradarai episode finale The Mandalorian (2019) di Disney+. Saat ini sendiri, The Mandalorian sedang dalam tahap pascaproduksi untuk season 2.

Tidak hanya itu, penulis Leslye Headland (Russian Doll) juga sedang mengembangkan sebuah series Star Wars baru untuk Disney+. Di mana ia akan menjadi penulis, executive producer, dan juga showrunner-nya.

Emmy-nominated writer Leslye Headland (“Russian Doll”) is also currently developing a new untitled “Star Wars” series for Disney+ which she will write, executive produce, and serve as showrunner.

Sumber: StarWars.com

***

Informasi lengkap seputar dunia film dan entertainment bisa didapatkan di menonton.id.