Awalnya Dirilis Agustus, The Falcon and the Winter Soldier Kini Ditunda

2
28
the falcon and the winter soldier

Direncanakan akan tayang pertama kali bulan depan, kini ada kejutan baru bahwa series Marvel Studios dan Disney+ The Falcon and the Winter Soldier akan ditunda.

Serial ini akan mengikuti kisah setelah Avengers: Endgame (2019) di mana Sam Wilson/Falcon dan Bucky Barnes/Winter Soldier bergabung untuk sebuah petualangan global untuk menguji kemampuan dan juga kesabaran mereka.

Menurut The Wrap, Disney+ menunda jadwal tayang dari bulan Agustus ke waktu yang tidak diketahui. The Falcon and the Winter Soldier ditunda kemungkinan besar akibat pandemi covid-19 juga karena gempa bumi di Puerto Rico beberapa waktu lalu ketika syuting dilakukan.

Disney+ baru saja merilis daftar acara yang akan tayang pertama kali bulan depan. Dan tidak ada berita hingga kapan serial ini akan ditunda.

Produksi serial ini dihentikan pada Maret dengan hanya tinggal beberapa haru atau minggu untuk menyelesaikannya. Dan awal bulan ini syuting sudah dimulai kembali di Praha, Republik Ceko.

The Falcon and the Winter Soldier akan dibintangi oleh Anthony Mackie, Sebastian Stan, Emily VanCamp, dan Daniel Bruhl. Film ini akan masuk ke dalam bagian Marvel Cinematic Universe dan akan melanjutkan kisah setelah Avengers: Endgame.

Serial ini juga merupakan bagian dari Marvel Studio Series selain acara lainnya seperti WandaVision (2020), Loki (2021), What If…? (2021), Hawkeye (2022), Ms. Marvel (2022), Moon Knight (2022), dan She-Hulk (2022).

Sumber: Disney+

***

Dapatkan informasi terbaru seputar film hanya di menonton.id.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here