Trailer Rebecca: Psychological Thriller Netflix Dibintangi Lily James

Trailer perdana dari film terbaru Ben Wheatley Rebecca (2020) dirilis. Ben Wheatley sebelumnya dikenal lewat film Free Fire (2016) dan High-Rise (2015). Rebecca sendiri merupakan film psychological thriller yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Daphne du Maurier.

Setelah memadu kasih dengan seorang duda kaya raya, seorang calon pengantin naif pindah ke kediaman keluarganya di Manderley. Namun, ia tidak bisa pergi meninggalkan bayangan mantan istrinya juga manipulasi psikologis yang dilakukan pembantu rumahnya Mrs. Danvers.

Film ini dibintangi oleh Lily James, Armie Hammer, dan Kristin Scott-Thomas.

Buku yang diadaptasi sebelumnya juga diadaptasi ke dalam film tahun 1940 oleh Alfred Hitchcock, yang berhasil memenangkan kategori Best Picture Piala Oscar. walau begitu, Wheatley menyebut film ini bukan merupakan remake dari film sebelumnya. Dan merupakan sebuah interpretasi yang dibuatnya sendiri akan bukunya.

Wheatley dan penulis naskah Jane Goldman menulis versi ini yang akan ditayangkan di Netflix pada 21 Oktober 2020 mendatang.

Produksi film ini sendiri sudah dilakukan sejak tahun 2018 lalu. DI bulan November tahun itu, Lily James dan Armie Hammer dipilih sebagai bintangnya. Sementara Ben Wheatley akan duduk di bangku sutradara.

Netflix akan mendistribusikan film ini di layanan streamingnya. Pada bulan Mei 2019, Kristin Scott Thomas, Keeley Hawes, Ann Dowd, Sam Riley, dan Ben Crompton diumumkan juga akan ikut berperan dalam film ini.

Proses syuting sendiri dimulai pada 3 Juni 2019 yang bertempat di Cranborne Manor di Dorset pada Juli 2019. Di akhir bulan itu, syuting juga dilakukan di Quay di Devon.

Trailer Rebecca sendiri bisa ditonton di bagian atas tulisan ini.

Sumber: Netflix

***

Tonton beragam trailer terbaru lainnya hanya di menonton.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *