Zachary Levi Akan Berperan Sebagai Mantan Pemain NFL Kurt Warner

0
12
zachary-levy-kurt-warner

Bintang Shazam! (2019) dan Chuck (2007 – 2012) Zachary Levi akan berperan sebagai Kurt Warner dalam American Underdog: The Kurt Warner Story. Film ini akan diproduksi oleh Kingdom Story Company dan Lionsgate.

Film ini akan didasarkan pada wawancara Warner; sekaligus juga memoarnya All Things Possible: My Story of Faith, Football and the First Miracle Season. Kisahnya akan bercerita seputar Warner yang dahulunya merupakan pegawai supermarket hingga menjadi atlet yang berhasil sukses besar. Ia berhasil mendapatkan dua kali MVP NFL, Super Bowl MVP, dan Hall of Fame quarterback.

American Underdog: The Kurt Warner Story akan ditulis oleh David Aaron Cohen yang dahulu pernah sukses dengan Friday Night Light (2004). Ia juga menulis naskahnya bersama Erwin Brothers. Mereka juga akan menjadi produser bersama Mark Ciardi dan Kevin Downes.

Jon dan Andrew Erwin akan menjadi sutradaranya. Mereka sebelumnya dikenal dengan I Can Only Imagine (2018) dan I Still Believe (2020).

Proses syuting akan dilakukan akhir tahun ini.

***

Kurtis Eugene Warner sendiri merupakan mantan quarterback American football. Sepanjang kariernya ia pernah bermain untuk tiga tim NFL. Seperti St. Louis Rams, New York Giants, dan Arizona Cardinals.

Ia mengawali karier profesionalnya setelah direkrut oleh Green Bay Packers sebagai pemain bebas agen undrafted. Warner kemudian disebut-sebut sebagai salah satu pemain NFL undrafted terbaik sepanjang masa. Dan perjalanan kariernya selama 12 tahun disebut sebagai salah satu kisah terbaik dalam sejarah NFL.

Sumber: Lionsgate

***

Dapatkan informasi menarik lain soal film dan TV series hanya di menonton.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here