Chris Evans Akan Perankan Aktor Legendaris Gene Kelly di Film Terbaru

0
343
chris evans gene kelly

Chris Evans dalam tahap negosiasi untuk berperan sebagai Gene Kelly dalam film yang idenya dibuat dirinya sendiri. Proyek film ini sendiri masih belum memiliki judul.

Film ini akan berkisah tentang seorang anak 12 tahun yang bekerja di lot MGM di awal tahun 1950-an. Ia mulai membuat hubungan imajiner dengan salah satu bintang film legendaris, Gene Kelly, saat bekerja di film berikutnya.

Setting waktu dari film ini sangat menarik. Chris Evans mengatakan, Gene Kelly saat itu baru saja sukses besar dari beberapa film musikal seperti On the Town (1949), Summer Stock (1950), dan An American in Paris (1951). Di tahun tersebut juga merupakan tahun rilis dari film fenomenal dan ikonik Singin’ in the Rain (1952).

Hanya saja, di bulan Desember 1951, ia menandatangani kontrak dengan MGM di mana dia harus pergi ke Eropa selama 19 bulan untuk syuting tiga film sekaligus. Termasuk sebuah proyek impian yang kemudian gagal di pasaran.

Sehingga, kontrak tersebut dianggap sebagai sebuah kesalahan bagi Kelly. Apakah film ini akan mengambil waktu sebelum atau setelah ia pergi ke Eropa, belum ada kepastiannya.

Hingga saat ini masih belum ada studio yang terikat dengan proyek film ini.

Chris Evans, Mark Kassen, dan rumah produksi T-Street Productions milik Rian Johnson dan Ram Bergman akan memproduksi filmnya. Sementara John Logan akan juga menjadi produser sekaligus penulis naskahnya.

Sumber: Deadline

***

Dapatkan informasireview, dan rekomendasi film terbaru hanya di menonton.id. Jangan lupa untuk follow TwitterInstagramFacebook dan subscribe YouTube channel menonton.id untuk informasi terbaru seputar dunia film.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here