Mia Khalifa dan Mahershala Ali Bintangi Ramy Season 2

Ramy Season 2 akan segera tayang 29 Mei 2020. Serial original Hulu ini baru saja merilis trailer perdananya.

Ramy mungkin adalah salah satu series original yang sukses di tahun 2019. Lewat trailer terbarunya, tampak Ramy (Ramy Youssef) masih akan terus bergelut dengan agama, prinsip, dan kehidupannya.

Dari Season Pertamanya, Ramy sendiri berusaha menggambarkan bagaimana seorang muslim hidup di dunia modern dan terbuka seperti Amerika Serikat. Karakternya seakan ingin menunjukkan bahwa menjadi seorang muslim millennial di AS sama dengan millennial lainnya; mencari jati diri dan arti hidup.

Di Season 2 ini sendiri akan kehadiran seorang bintang baru. Mahershala Ali ikut ambil bagian dalam series ini. Ia akan berperan sebagai salah satu pemuka agama Islam yang dimintai bantuan oleh Ramy.

Ini merupakan sebuah kejutan mengingat Ali sendiri kini banyak diburu oleh para produser film untuk membintangi project mereka. Tidak heran, mengingat Ali sendiri sudah terbukti aktingnya dengan meraih dua Piala Oscar.

Ali merupakan seorang Muslim pertama yang memenangkan Piala Oscar kategori akting. Best Supporting Actor Piala Oscar dimenangkannya lewat film Moonlight (2016).

Ke depan, ia akan mulai ikut berperan dalam film blockbuster besar. Ia akan bergabung dalam Marvel Cinematic Universe lewat film Blade.

Dari trailer Ramy season 2 kita juga bisa melihat adanya mantan bintang film dewasa, Mia Khalifa. Walau begitu belum jelas akan karakter yang akan diperankan oleh Mia Khalifa dalam Ramy. Apakah reguler, atau hanya bintang tamu saja.

Ramy sukses di tahun pertamanya. Mendapatkan beragam penghargaan dan nominasi. Salah satu yang paling mengejutkan adalah Ramy Youssef berhasil memenangkan kategori Best Actor in a Comedy or Musical Television Series Golden Globes 2020.

***

Informasi seputar film dan dunia entertainment bisa didapatkan di menonton.id.