Nagabonar Jadi 3 Sudah Masuk Proses Syuting? Ini Dia Pemainnya

0
72
Nagabonar Jadi 3

Sepertinya kisah Nagabonar akan terus berlanjut. Dari postingan Instagram para pemainnya, Nagabonar Jadi 3 sepertinya sudah mulai memasuki tahap produksi.

Sebelumnya, diberitakan oleh Kompas.com tahun 2018 lalu, Deddy Mizwar ingin melanjutkan kisah Nagabonar, menjadi Nagabonar 3.

Ia menyebut ingin melanjutkan kisah Nagabonar karena cerita dari karakter ini masih menarik untuk terus digali.

Ia sendiri mengaku sudah memiliki gambaran tentang seperti apa cerita film ketiga ini. “Ceritanya tentang cucunya, cewek, yang beranjak remaja,” ujar Deddy.

Deddy Mizwar sendiri merupakan pemeran Nagabonar dalam film Nagabonar yang dirilis pada tahun 1987. Film ini berkisah tentang Nagabonar yang memimpin sekelompok pejuang di Sumatera Utara saat pasukan Belanda datang ke Indonesia ketika telah merdeka.

Sementara itu, di tahun 2007, sekuel Nagabonar, Nagabonar Jadi 2 dirilis. Film ini berkisah tentang hubungan antara Nagabonar dan anak laki-lakinya, Bonaga yang tinggal di Jakarta. Karakter Bonaga diperankan oleh Tora Sudiro.

Wulan Guritno, yang berperan sebagai love interest Bonaga di Nagabonar Jadi 2, memposting sebuah foto dirinya dan Tora Sudiro sambil menuliskan caption “back in action”.

Sementara itu Deddy Mizwar juga memposting foto dirinya di akun Instagramnya dengan menuliskan caption quotes terkenal Nagabonar, “Apa kata dunia…”

Selain itu, sepertinya cucu Nagabonar akan diperankan oleh aktris, penyanyi, dan model, Cut Beby Tshabina.

Perlu diketahui bahwa Nagabonar Jadi 3 berbeda dengan proyek film Nagabonar Reborn yang tayang tahun 2019 lalu. Jadi, proyek film ini kemungkinan besar tidak akan berhubungan sama sekali.

Nagabonar Reborn sendiri diperankan oleh Gading Marten sebagai Nagabonar dan disutradarai Oleh Dedi Setiadi.

Film ini sempat digugat oleh Deddy Mizwar terkait hak cipta karakter Nagabonar. Gusti Randa, produser film ini mengaku sudah mendapatkan izin dari ahli waris Asrul Sani, yang merupakan penulis skenario Nagabonar (1987).

Pihak Gusti Randa memenangkan sengketa ini dan film Nagabonar Reborn dirilis di tahun 2019.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal atau tahun rilis Nagabonar Jadi 3.

***

Informasi terbaru seputar dunia film bisa didapatkan di menonton.id. Jangan lupa juga untuk mem-follow Twitter, Facebook, dan Instagram menonton.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here