Review Bad Boys: Ride or Die (2024): Slaps and Fun, Just OK

-

Bagi para penggemar film action penuh ledakan dan humor ngakak, nama Bad Boys pasti udah nggak asing lagi.

Setelah ngegambarin aksi kocak Mike Lowrey (diperanin dengan keren oleh Will Smith) dan Marcus Burnett (diperanin dengan lucu oleh Martin Lawrence) di tiga film sebelumnya, buddy cop Miami ini kembali dengan petualangan baru dalam Bad Boys: Ride or Die (2024)!

Penasaran gimana aksi mereka kali ini? Yuk, ikuti review Bad Boys: Ride or Die di bawah ini!

Sinopsis Bad Boys: Ride or Die

review bad boys: ride or die - Menonton.id(1)

Detektif Mike Lowrey baru saja menikah dengan terapis fisiknya, Christine. Tapi bulan madu mereka terganggu saat Mike dan partnernya, Marcus Burnett, harus terjun ke penyelidikan internal kepolisian Miami. Mantan atasan mereka, Kapten Howard, dituduh terlibat jaringan narkoba!

Mike nggak terima tuduhan itu. Dia yakin Kapten Howard bersih dan bertekad membuktikannya bersama Marcus.

Penyelidikan mereka membawa mereka ke tempat tak terduga, bahkan melibatkan Armando Aretas, anak Mike yang sedang dipenjara atas tuduhan pembunuhan Kapten Howard! Armando ngaku Kapten Howard nggak bersalah dan malah mau membantu Mike mengungkap siapa dalang sebenarnya.

Belum selesai masalah, helikopter yang membawa mereka malah jatuh! Mike dan Marcus jadi buronan polisi dan penjahat. Waduh, bisa gawat!

Untungnya, Mike dan Marcus nggak sendirian. Ada tim AMMO, Dorn dan Kelly, yang ternyata pacaran diam-diam, yang siap membantu mereka.

Siapa sebenarnya yang menjebak Kapten Howard? Mike dan Marcus harus menghadapi mantan tentara bayaran yang jadi agen DEA, James McGrath, dan kandidat walikota yang licik, Lockwood. Situasi makin runyam saat Christine dan Callie, anak perempuan U.S. Marshal Judy Howard (anak Kapten Howard), diculik!

Bisakah Mike dan Marcus menyelamatkan mereka? Akankah mereka bisa membuktikan ketidakbersalahan Kapten Howard dan membersihkan nama mereka sendiri? Akankah Mike memilih menyelamatkan istrinya, Christine, atau sahabatnya, Marcus, di saat genting?

Poin Plus dalam Bad Boys: Ride or Die

bad boys ride or die - Menonton.id(3)

Chemistry Will Smith dan Martin Lawrence Masih Mantap!

Ini adalah nilai plus utama dalam Bad Boys: Ride or Die. Interaksi kocak dan perdebatan yang penuh ejekan antara Mike dan Marcus masih bisa mengundang tawa lepas para penonton.

Meski mereka udah tua dan punya masalah kesehatan, tapi persahabatan mereka tetap awet muda dan menghibur.

Adegan Aksi Spektakuler

Bad Boys: Ride or Die nggak bakal mengecewakan kamu dalam hal adegan aksi. Film ini menyuguhkan adegan kejar-kejaran mobil yang menegangkan, tembak-menembak yang dramatis, dan pertarungan hand-to-hand yang memicu adrenalin.

Ditambah lagi dengan efek khusus yang keren, adegan aksi dalam film ini dijamin bikin kamu tegang dan tak bisa berkedip!

Humor yang Gila dan Kocak

Selain adegan aksi, Bad Boys: Ride or Die juga penuh dengan humor yang bikin ngakak.

Para penonton bakal disuguhi lelucon kasar khas Bad Boys, situasi konyol yang dihadapi Mike dan Marcus, dan dialog ceplas-ceplos yang bisa bikin perut kamu mulas karena ketawa terus-menerus.

Poin Minus dalam Bad Boys: Ride or Die

review bad boys ride or die - Menonton.id

Plot yang Agak Klise dan Mudah Ditebak

Kalau kamu mencari plot yang rumit dan penuh twist yang mengejutkan, Bad Boys: Ride or Die mungkin kurang cocok.

Jalan cerita film ini cukup mudah ditebak, dan beberapa adegan terasa klise seperti film action Hollywood pada umumnya.

Logika Cerita Agak Keteteran

Demi menghasilkan adegan aksi yang spektakuler dan humor yang menggelitik, terkadang film ini mengabaikan logika cerita.

Misalnya, adegan kejar-kejaran mobil yang terlalu melebih-lebihkan kemampuan kendaraan atau situasi pertempuran yang sulit diterima akal sehat.

Namun, ini mungkin disengaja dibuat oleh para pembuat film untuk menambah keseruan dan menghilangkan unsur realisme yang berat.

Kurang Menggali Karakter Selain Mike dan Marcus

Bad Boys: Ride or Die lebih fokus pada hubungan bromance antara Mike dan Marcus.

Karakter lainnya, seperti pasangan mereka dan anggota tim mereka, kurang dieksplorasi dengan baik.

Penonton mungkin hanya akan mengingat aksi kocak Mike dan Marcus, tanpa terlalu ingat peran karakter pendukung lainnya.

Review Bad Boys: Ride or Die: Final Take

bad boys ride or die - Menonton.id(2)

Bad Boys: Ride or Die adalah film action komedi yang menghibur dan penuh adrenalin.

Meski memiliki plot yang klise dan logika cerita yang agak longgar, film ini tetap menyenangkan berkat aksi yang spectacular, humor yang ngakak, dan chemistry mantap antara Will Smith dan Martin Lawrence.

Secara keseluruhan, Menonton.id memberi nilai 2.5 dari 5 bintang untuk Bad Boys: Ride or Die

Film ini cocok buat kamu yang sedang cari hiburan ringan dan ingin menyaksikan aksi kocak polisi Miami favorit kamu.

Namun, kalau kamu mencari film dengan plot yang berbobot dan karakter yang dalam, mungkin Bad Boys: Ride or Die kurang cocok buat kamu.

Jadi, kamu tetap penasaran dengan aksi terbaru Mike dan Marcus?


Jangan lupa untuk terus menjelajahi dunia hiburan di menonton.id, di mana kamu bisa menemukan artikel-artikel menarik tentang film, serial TV, dan berita hiburan lainnya. Ikuti juga kami di media sosial seperti TwitterInstagramFacebookYouTubeTikTok, dan Google News untuk mengetahui berita dan rekomendasi terbaru tentang film.

Tim Menonton.id
Tim Menonton.idhttps://menonton.id/
Tim Menonton.id diisi oleh para penulis konten berpengalaman yang hobinya menonton film dan TV series.

Artikel Lainnya

Terpopuler

Lainnya dari Penulis