Trailer Bridgerton: Drama Netflix Terbaru dari Kreator Grey’s Anatomy

0
49
bridgerton - netflix - trailer

Netflix telah merilis sebuah trailer drama serial terbaru dari Bridgerton. Drama historikal ini menjadi kolaborasi pertama kreator Grey’s Anatomy (2005-sekarang) dan How To Get Away with Murder (2014-2020), Shonda Rhimes, dengan Netflix. Shonda Rhimes memproduksi serial ini lewat labelnya Shondaland.

Terinspirasi dari buku karya Julia Quinn, serial ini berkisah tentang seorang perempuan muda Daphne saat ia mempersiapkan diri untuk mengikuti “pasar pernikahan kompetitif” London. Tidak ada satu pun prospek yang meyakinkan untuknya dan reputasinya coba dihancurkan oleh Lady Whistledown yang misterius.

The Duke of Hastings setuju untuk menjalani pernikahan pura-pura dengan Daphne untuk menyelamatkan wajahnya. Tapi, saat semuanya berjalan, keduanya mulai merasakan ketertarikan satu sama lain. Kisah ini juga kaan berfokus pada delapan bersaudara – Bridgerton family.

Bridgerton akan dibintangi oleh Phoebe Dynevor, Julie Andrews, Jonathan Bailey, Rege-Jean Page, dan Nicola Coughlan. Delapan episode dari Bridgerton akan mulai bia disaksikan di Netflix pada hari Natal tahun ini.

Proyek ini sudah direncanakan sejak tahun 2018. Aktris senior Julie Andrews akan mengisi suara dari Lady Whistledown yang menjadi narator dari serial ini. Selain nama-nama di atas, ada juga nama lain seperti Jonathan Bailey, Golda Rosheuvel, Luke Newton, Claudia Jessie, Nicola Coughlan, Ruby Baker, SAbrina Bartlett, Ruth Gemmell, Adjoa Andoh, dan Polly Walker yang akan menjadi pemeran reguler serial ini.

***

Tidak hanya trailer Bridgerton, tonton juga beragam trailer TV series lainnya di menonton.id. Follow juga Twitter, Instagram, dan Facebook menonton.id untuk mendapatkan informasi terbaru tentang dunia film dan TV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here