Trailer Shadow in the Cloud: Petualangan Chloe Grace Moretz di Udara

0
306
shadow in the cloud - trailer

Trailer perdana dari film popcorn action thriller tentang Perang Dunia II, Shadow in the Cloud dirilis. Film ini akan dibintangi oleh Chloe Grace Moretz.

Moretz akan berperan sebagai seorang perempuan yang menumpang sebuah pesawat B-17 Flying Fortress di tahun 1943. Ia diminta untuk mengantarkan sebuah paket misterius yang sangat rahasia dari Auckland, Selandia Baru ke tempat tujuan dari pesawat tersebut.

Hanya saja, ia bukanlah satu-satunya penumpang pesawat karena gremlin telah berusaha masuk dan mencoba membuat kekacauan penerbangan tersebut.

Terjebak di bola kubah sempit, ia perlu melawan para monster untuk menyelamatkan para kru pesawat yang misoginis untuk bisa berhasil mengantarkan paket tersebut.

Beulah Koale, Taylor John Smith, Callan Mulvey, dan Nick Robinson juga ikut membintangi film yang disutradarai oleh Roseanne Liang ini.

Vertical Entertainment dan Redbox Entertainment akan merilis film ini secara digital tepat di awal tahun 1 Januari 2021.

Proyek film ini sudah dikembangkan sejak bulan Januari 2019 lalu. Ketika itu, Chloe Grace Moretz diumumkan bergabung dalam film ini, bersama dengan Roseanne Liang yang ditunjuk sebagai sutradara. Max Landis menulis naskah film ini.

Brian Kavanaugh-Jones, Fred Berger, Kelly McCormick, dan Tom Hern berperan sebagai produser di bawah banner mereka, Automatik and Four Knights Film.

Hanya saja, di bulan April 2019, Moretz mengabarkan bahwa naskahnya ditulis ulang berkali-kali karena adanya tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Landis.

Landis pun akhirnya didepak dari bangku produser, dan Liang menulis ulang langkahnya.

Namun, karena adanya peraturan Writers Guild of Amerika, Landis tetap mendapatkan kredit sebagai penulis naskah.

Di bulan yang sama, Nick Robinson ikut bergabung dalam jajaran pemain lainnya.

***

Selain trailer Shadow in the Cloud, tonton juga beragam trailer film terbaru lainnya di menonton.id. Dapatkan juga beragam informasi dunia film lain di Twitter, Instagram, dan Facebook.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here