Trailer History of Swear Words: Docu-Series Netflix bersama Nicolas Cage

0
329
history of swear words - trailer

Netflix terlah merilis trailer ofisial dari docu-series enam episodenya History of Swear Words. Acara ini akan di bawakan oleh Nicolas Cage dan akan ditayangkan pertama kali tanggal 5 Januari 2021 mendatang.

Series ini akan mendalami tentang asal usul, penggunaan budaya pop, ilmu, dan dampak kultural juga sosial dari swear words atau kata-kata umpatan.

Setiap episodenya berdurasi 20 menit dan akan memperlihatkan Nicolas Cage membahas kata-kata umpatan tersebut bersama dengan sejarawan, publik figur, hingga ahli etimologi, dan juga kultur pop.

Komedian Joel Kim Booster, DeRay Davis, Open Mike Eagle, Nikki Glaser, Patti Harrison, London Hughes, Jim Jefferies, Zainab Johnson, Nick Offerman, Salah Silverman, Baron Vaughn, dan Isiah Whitlock Jr. akan menjadi bintang tamu.

Sementara terdapat nama-nama seperti Benjamin K. Bergen, Anne H. Charity Hudley, Mireille Miller-Young, Elvis Mitchell, Melissa Mohr, dan Kory Stamper yang akan mengisi jajaran para ahli.

Docu-series ini diproduksi oleh Funny or Die dan B17 Entertainment.

Keenam episode di dalam History of Swear Words akan membahas asal muasal, sejarah, penggunaan, dari kata-kata berikut ini:

  • fuck
  • shit
  • bitch
  • dick
  • pussy
  • damn

***

Tidak hanya trailer History of Swear Words, ikuti juga beragam informasi menarik lain di menonton.id. Follow juga Twitter, Instagram, dan Facebook untuk berita terbaru seputar dunia film.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here