Trailer Unhinged: Thriller Russel Crowe yang Akan Tayang Juli di Bioskop

Trailernya ditayangkan setelah Solstice Studios mempercepat jadwal rilis film psycological thriller Unhinged (2020). Film yang dibintangi oleh Russell Crowe ini akan tayang secara global 1 Juli dari jadwal sebelumnya di bulan September.

Film ini mengambil cerita dari sebuah insiden kecil yang bisa terjadi setiap hari tapi berkembang menjadi sebuah hal yang menakutkan. Caren Pistorius berperan sebagai Rachel, seorang ibu muda yang bergantung kepada lelaki yang salah (Crowe)

Derrick Borte akan menjadi sutradara dari film yang ditulis oleh Carl Ellsworth (Disturbia, Red Eye).

Dengan tanggal yang baru maka film ini akan menjadi film baru yang disalurkan ke bioskop sejak bioskop dan perusahaan produksi menutup operasionalnya karena Covid-19.

Jadwal rilisnya dipercepat menyusul munculnya sebuah survei di mana 80% mengaku ingin pergi menonton ke bioskop di bulan Juli.

Rilis Unhinged juga akan dibarengi dengan pembukaan bioskop di negara-negara di seluruh dunia. Mulai dari Australia, China, Ceko, Jerman, Finlandia, Hong Kong, Norwegia, Polandia, Belanda, Korea Selatan, Spanyol, Swiss, Swedia, dan Taiwan.

Sumber: Variety

***

Dapatkan informasi terbaru tentang dunia hiburan hanya di menonton.id.