Adria Arjona Bintangi Serial Prekuel Rogue One: A Star Wars Story

adria arjona

Adria Arjona bergabung dengan Diego Luna dalam prekuel series dari Rogue One: A Star Wars Story (2016). Serial ini sendiri akan berkisah tentang karakter Cassian Andor yang diperankan Diego Luna.

Namun, hingga kini keterlibatan Adria Arjona dalam prekuel Rogue One sendiri belum jelas. Karakternya belum bisa dijelaskan secara spesifik.

Adria Arjona sendiri merupakan aktris dan model yang dikenal lewat film Pacific Rim: Uprising (2018), Triple Frontier (2019), dan 6 Underground (2019). Ia juga akan berperan dalam Morbius yang akan tayang tahun 2021 nanti.

Serial yang fous pada tema thriller spy ini bercerita tentang agen Rebel Andor sebelum event di film Rogue One. Menceritakan hari-hari pertama Rebellion melawan Empire.

Alan Tudyk, Denise Gough, Genevieve O’Reilly, Stellan Skarsgard, dan Kyle Soller juga akan berperan dalam serial ini sebagai karakter pendukung.

Tony Gilroy yang menulis naskah Rogue One, akan menulis naskah pilot serial ini. Selain juga akan menyutradarai beberapa episode. Ia juga akan bekerja sama dengan showrunner Stephen Schiff.

Sumber: The Wrap

***

Informasi dan berita terbaru tentang dunia entertainment lainnya bisa didapatkan di menonton.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *