Boyega, Jones, Reynor, Turner-Smith akan berperan dalam Borderland

boyega-jones-reynor-turner-smith-borderland

John Boyega (Star Wars: The Force Awakens) dan Jack Reynor (Midsommar, Sing Street) akan membintangi film thriller terbaru, Borderland. Film ini juga akan dibintangi Felicity Jones (Rogue One) dan Jodie Turner-Smith (Queen & Slim).

Reynor akan berperan sebagai Michael, seorang paramiliter Irlandia yang menyaksikan penembakan istrinya yang sedang hamil di tangan seorang polisi SAS bernama Tempest (Boyega). Ketika Tempest dikirim kembali ke London untuk memimin operasi anti-terorisme, Michael bergabung dengan active service unit (ASU) menciptakan kekacauan di ibu kota.

Bagi Michael, misi ini sangat personal – untuk memburu Tempest dan membalas dendam kematian istrinya.

Pada awalnya, Jamie Dornan dan Sam Claflin akan berperan di dalam film ini sebagai karakter yang diperankan Reynor dan Boyega.

Borderland akan di sutradarai The Guard Brothers (The Uninvited). Sementara Chris Coen dan Rebecca Brown akan menjadi produser. The Guard Brothers juga menulis naskah film ini bersama Ronan Bennet (Public Enemies). Naskah ini sendiri terinspirasi dari novel karya Steven S. Moysey The Road To Balcombe Street. Syuting akan dimulai di Inggris pada awal 2021.

Sumber: THR

***

Dapatkan berita terbaru soal film hanya di menonton.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *