Tanggal Rilis Morbius Diundur lagi ke Bulan April 2022

0
244
morbius-menonton.id

Lagi lagi, Sony Pictures memundurkan jadwal rilis film vampir yang diangkat dari komik Marvel Morbius. Kali ini, tanggal rilis Morbius diundur selama 3 bulan lamanya.

Film yang dibintangi oleh Jared Leto ini kini akan tayang di tanggal 1 April 2022. Sebelumnya film ini rencanakan rilis pada tanggal 28 Januari 2022.

Pengunduran ini semakin menambah panjang waktu pengunduran yang dilakukan Sony Pictures terhadap film ini. Pada mulanya, film ini direncanakan untuk tayang pada bulan Juli 2020.

Dengan berita ini, berarti Morbius diundur rilisnya selama hampir dua tahun.

Kali ini, alasan utama pengunduran jadwal adalah karena semakin meningkatnya penularan akan varian COVID-19 Omicorn. Selama beberapa minggu ke belakang, memang angka penularan akibat varian Omicorn ini terus meningkat di seluruh dunia.

Tapi, beberapa pihak juga mencurigai bahwa Sony Pictures ingin memberikan ruang lebih untuk kesuksesan film Sony lainnnya, Spider-Man: No Way Home (2021). Film ini sedang sukses besar di pasaran dan pihak studio kemungkinan memerlukan waktu yang lebih panjang sebelum film Marvel lain dirilis.

Leto akan berperan sebagai Michael Morbius di film ini. Karakter ini diveritakan sebagai seorang ilmuwan dengan penyakit darah langka yang mencoba mengobati dirinya sendiri. Tapi, hal tersebut malah membuatnya mengidap vampirism.

Matt Smith akan berperan sebagai Loxias Crown, musuh dari Morbius. Sementara itu Jared Harris akan berperan sebagai Mentor Morbius.

Adria Arjona akan berperan sebagai tunangan Morbius. Tyrese Gibson dan Al Madrigal akan berperan sebagai agen FBI yang memburu Morbius.

Film ini disutradarai oleh Daniel Espinosa.

Sumber: THR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here