Lulu Wang Sutradarai Remake Bahasa Inggris dari Like Father, Like Son

0
29
lulu wang like father like son

Sutradra The Farewell (2019) Lulu Wang akan menyutradarai remake film Like Father, Like Son (2013). Remake ini merupakan pembuatan film berbahasa Inggris dari film bahasa Jepang karya sutradara kenamaan Hirokazu Kore-eda.

Film yang pernah mendapatkan nominasi Palme d’Or ini berkisah tentang seorang pebisnis yang menyadari bahwa anak laki-lakinya telah tertukar dengan anak lain saat lahir.

Ia tidak bisa melepaskan anak yang sudah dibesarkan dan dicintainya. Tapi, ia juga terkejut akan bagaimana anak biologisnya dibesarkan. Menjadikannya harus membuat keputusan yang bisa berimbas pada hidupnya, untuk anak-anaknya.

Penulis naskah kenamaan Sarah Ruhl akan menulis naskahnya. Lulu Wang sendiri juga akan menjadi produser remake Like Father, Like Son bersama Josh McLaughlin.

Menonton.id sendiri pernah membahas film orisinal Like Father, Like Son. Dan memasukkannya ke dalam daftar film terbaik Jepang yang perlu ditonton pecinta film.

Film ini berhasil memenangkan penghargaan Jury Prize di ajang Festival Film Cannes 2013. Selepas ditayangkan di sana, penonton memberikan tepuk tangan hingga 10 menit. Kejadian ini membuat sang sutradara Hirokazu Kore-eda dan sang pemeran utama Masaharu Fukuyama menangis terharu.

Film orisinalnya sendiri dibintangi oleh Masaharu Fukuyama, Yōko Maki, Jun Kunimura, Machiko Ono. Film ini berdurasi sepanjang 120 menit.

Sumber: Observer

***

Informasi dan berita tentang dunia entertainment bisa didapatkan di menonton.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here