Trailer 7500: Thriller di Dalam Pesawat Dibintangi Joseph Gordon-Levitt

0
365

Amazon merilis sebuah trailer film thriller terbaru berjudul 7500 (2019). Film ini merupakan film yang disutradarai oleh Patrick Vollrath. Ia sebelumnya pernah membuat film Everything Will Be Okay (2015) yang mendapatkan nominasi Best Live Action Short Film Piala Oscar 2016.

Debutnya dalam film panjang ini berkisah tentang seorang co-pilot penerbangan komersial dari Berlin menuju Paris. Sesaat setelah lepas landas, teroris menyerang pesawat dan melukai kedua pilotnya. Sang co-pilot pun berusaha untuk menyelamatkan penumpangnya.

Hampir keseluruhan film ini mengambil tempat di kokpit pesawat. Menjadikan para penonton merasa klaustrofobik dan semakin menegangkan.

Film ini memang dirilis di tahun 2019 karena pertama kali ditayangkan di Festival Film Locarno 2019. Tapi baru akan dirilis di Amerika Serikat di 19 Juni 2020 oleh Amazon di bawah banner Prime Video. Untuk pasar internasional pun belum ditentukan tanggalnya.

Saat dirilis pertama kali, film ini mendapat banyak sambutan meriah dair para kritikus film. Pujian diberikan kepada pemainnya yaitu Joseph Gordon-Levitt dan juga Carlo Kitzlinger yang berakting dengan sangat apik.

Selain keduanya, film ini juga dibintangi oleh Aylin Tezel, Aurélie Thépaut, dan Paul Wollin.

Selain itu, pujian juga diberikan akan perkembangan cerita dan ketegangan yang dirasa berbeda dari kebanyakan film blockbuster Hollywood kebanyakan. Dan para penonton dijanjikan sebuah tontonan yang dari thriller pesawat lainnya.

Sebelumnya, pada tahap pra-produksi, Paul Dano disebut-sebut akan membintangi film ini. Hanya saja, ketika proses syuting ditunda, Dano harus meninggalkan project ini karena adanya bentrokan jadwal dengan project lainnya. Ia kemudian digantikan oleh Joseph Gordon-Levitt.

Saksikan trailer 7500 di menonton.id.

Sumber: Amazon

***

Tonton trailer film terbaru lainnya hanya di menonton.id.