Trailer Dune: Trailer yang Ditunggu-tunggu Akhirnya Tiba

Trailer yang sudah lama ditunggu banyak pecinta film akhirnya dirilis. Warner Bros. kini telah merilis trailer oficial pertama dari Dune (2020). Film ini merupakan film karya sutradara kenamaan Denis Villeneuve yang diadaptasi dari novel klasik karya Frank Herbert.

Rencananya, film ini akan ditayangkan dibioskop sebelum Natal tahun ini. Hanya saja ini masih menunggu kepastian lebih lanjut mengingat Warner Bros. baru saja memundurkan jadwal tayang Wonder Woman 1984 (2020) agar tidak menggangu pendapatan Tenet (2020).

Dune (2020) merupakan film pertama dari dua film yang rencananya akan dibuat berdasarkan novel pertamanya. Berkisah jauh di masa depan, film ini mengikuti hidup dari Paul Atreides (Timothee Chalamet) yang keluarga bangsawan terima untuk mengontrol planet gurun Arrakis.

Sebagai satu-satunya planet yang bisa memproduksi sumberdaya berharga yang dikenal sebagai rempah melange yang bisa memungkinkan perjalanan ruang, kontrol dari Arrakis sangat diperebutkan di antara keluarga bangsawan lain.

Ketika Atreides dikhianati, kisah ini mengeksplor tema tentang politik, agama, dan hubungan manusia dengan alam sambil mengikuti kisah Paul memimpin pemberontakan untuk mengembalikan kontrol keluarganya akan Arrakis.

Film ini dibintangi oleh banyak aktor dan aktris kenamaan. Mulai dari Zendaya, Rebecca Ferguson, Oscar Isaac, Josh Brolin, Javier Bardem, Jason Momoa, Stellan Skarsgard, Charlotte Rampling, Dave Bautista, David Dastmalchian, Chang Chen, Sharon Duncan-Brewster, dan Stephen McKinley Henderson.

Sumber: Warner Bros.

***

Ikuti beragam informasi menarik dan trailer film terbaru seperti Dune, hanya di menonton.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *