Trailer Mosul: Film Aksi Netflix Terbaru dari The Russo Brothers

0
39
mosul - netflix - trailer

Netflix telah merilis trailer perdana dari Mosul (2020). Film ini merupakan film action di mana Joe dan Anthony Russo (Avengers: Endgame) menjadi produsernya.

Ditulis dan disutradarai oleh penulis naskah veteran Matthew Michael Carnahan (Deep Water Horizon, The Kingdom, 21 Bridges), dan diangkat dari kisah nyata, film berbahasa Arab dan Inggris ini berkisah tentang sekelompok orang yang mencoba untuk merebut kembali rumah, keluarga, dan kota mereka dari ISIS.

Setelah Kawa (Adam Bessa), seorang polisi Irak yang tidak berpengalaman, diselamatkan dari adu tembak tim SWAT elit Nineveh, ia masuk dalam skuadron baru. Skuadron ini merupakan sepuluh tentara yang di pimpin oleh Mayor Jasem (Suhail Dabbach).

Di tengah ancaman serangan tiada henti, pasukan tersebut masuk ke dalam sebuah operasi gerilya berbahaya, dengan tujuan utnuk menghancurkan markas musuh dan mengembalikan hukum di kawasan tersebut.

Mosul juga diproduseri oleh Mike Larocca, Dawn Ostroff, dan Jeremy Steckler.

Film ini akan dirilis pada 26 November 2020 di Netflix.

Sebelumnya The Russo Brothers memulai kerja sama dengan Netflix dengan sukses lewat filmnya Extraction (2020). Film action yang dibintangi Chris Hemsworth tersebut berhasil menjadi salah satu film yang paling banyak ditonton di Netflix.

***

Selain trailer Mosul, tonton juga beragam trailer terbaru lainnya di menonton.id. Jangan lupa untuk follow Twitter, Instagram, dan Facebook menonton.id untuk mendapatkan informasi terbaru tentang dunie entertainment.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here