Trailer Stardust: Biopik David Bowie Dibintangi Johnny Flynn

0
37
stardust david bowie - trailer

IFC Films telah merilis sebuah trailer dan poster terbaru dari film biopik David Bowie, Stardust (2020). Film ini dibintangi oleh musisi Johnny Flynn.

Disturadarai oleh Gabriel Range, film ini dimulai pada tahun 1971 di mana David Bowie yang berusia 24 tahun dikirim ke Amerika Serikat untuk mempromosikan rekaman terbarunya, The Man Who Sold the World. Meninggalkan istrinya Angie yang sedang hamil, Bowie dan band-nya pergi keliling Amerika Serikat untuk tur promosi bersama dengan wartawan Mercury Record Rob Oberman.

Selain Johnny Flynn, film ini juga akan dibintangi oleh Jenna Malone dan Marc Maron. Sementara itu, Paul Van Carter, Nick Taussig, Matt Code, Daniel Hubbard, dan Julie Strifler menjadi produser.

Film ini rencananya akan ditayangkan di bioskop dan dirilis dalam bentuk VOD langsung pada 25 November 2020 mendatang.

David Bowie sendiri dikenal sebagai salah seorang pionir industri musik dunia. Bahkan ia disebut sebagai salah satu musisi paling berpengaruh di abad ke-20. Ia mendapatkan banyak pujian baik dari musisi lain hingga para kritikus, terutama pada karya inovatifnya di tahun 1970-an.

Kariernya ditandai dengan beragam inovasi ulang dan juga presentasi visual yang menarik, dengan musik dan penampilan panggungnya memberikan dampak besar pada dunia musik populer.

Selama hidupnya, diperkirakan lebih dari 100 juta rekamannya terjual di seluruh dunia, menjadikannya sebagai salah satu musisi terlaris sepanjang masa.

***

Tidak hanya trailer dari Stardust, tonton juga beragam trailer film terbaru lainnya hanya di menonton.id. Follow juga Twitter, Instagram, dan Facebook untuk mendapatkan berita terbaru seputar dunia entertainment dari menonton.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here