Trailer Vanguard: Jackie Chan Beraksi di Berbagai Belahan Dunia

0
38
vanguard 2020 - trailer

Gravitas Venturas telah mengambil hak distribusi Amerika Utara untuk film Jackie Chan terbaru, Vanguard (2020). Vanguard sendiri adalah film yang disutradarai Stanley Tong dan kini sebuah trailer telah resmi dirilis.

Film ini berkisah tentang sebuah perusahaan keamanan rahasia bernama Vanguard yang menjadi harapan terakhir bagi seorang akuntan. Ia menjadi sasaran dan diburu oleh organisasi tentara bayaran paling mematikan di dunia.

Vanguard melakukan syuting di beberapa lokasi ternama di dunia. Mulai dari London, Dubai, Cina, Zambia, hingga India. Beragam aksi dan juga koreografi di dalamnya berisiko tinggi; baik di laut, darat, dan udara.

Selain Jackie Chan, film ini juga akan dibintangi oleh Yang Yang, Ai Lun, Mu Qimiya, Xu Ruohan, dan Zhu Zhengting.

Stanley Tong dan Jackie Chan sebelumnya pernah bekerja sama dalam banyak sembilan film klasik. Beberapa di antara judul film tersebut adalah Rumble in the Bronx (1995), First Strike (1996), dan Supercop (1992).

Gravitas Venturas direncanakan akan merilis Vanguard secara luas di bioskop Amerika Serikat dan Kanada. Termasuk di bioskop mobil dan bioskop IMAX. Rencananya, 20 November akan menjadi tanggal rilisnya.

***

Tidak hanya trailer Vanguard, tonton juga trailer film terbaru lainnya di menonton.id. Jangan lupa untuk follow Twitter, Instagram, dan Facebook menonton.id untuk mendapatkan informasi terbaru tentang dunia film.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here