Trailer Wasp Network: Film Terbaru Edgar Ramirez dan Penelope Cruz

0
168

Netflix merilis trailer Wasp Network. Film ini merupakan film thriller politik yang dibintangi oleh Penelope Cruz dan Edgar Ramirez.

Ditulis dan disutradarai oleh Olivier Assayas (Clouds of Sils Maria) film ini akan mulai dirilis pada 19 Juni 2020 di seluruh dunia. Kecuali beberapa negara seperti di China, Eropa Timur, Yunani, Portugal, Timur Tengah, dan Perancis.

Film ini diangkat dari kisah nyata The Cuban Five; para anggota intelegen yang ditangkap di Florida di tahun 90an. Mereka kemudian dihukum atas dugaan spionase dan aktivitas yang dilarang.

Film ini berkisah tentang René González (Ramirez), seorang pilot asal Kuba yang meninggalkan anak perempuan dan istrinya untuk memulai hidup baru di Miami. Setelah ikut bergabung dengan para eksil Kuba di Florida Seatan, atau Wasp Network, ia menjadi bagian dari lingkaran mata-mata. Mereka ditugaskan untuk mengobservasi dan memasuki organisasi Kuba-Amerika yang berseberangan dengan Fidel Castro.

Assayas dikenal dengan beberapa filmnya. Seperti Personal Shopper (2016) di mana ia memenangkan kategori Best Director Festival Film Cannes. Lalu Miniseries Carlos (2010) memenangkan banyak penghargaan internasional.

Film ini juga akan dibintangi oleh nama-nama besar lain seprti Ana De Armas, Gaël Garcia Bernal, Wagner Moura, dan Leonardo Sbaraglia.

Pedro Pascal dikabarkan pernah terlibat pada proses awal film ini. Sayangnya hal tersebut tidak terwujud.

Trailer Wasp Network ini tayang 8 bulan setelah filmnya dirilis pertama kali di FEstival Film Venezia 2019 lalu.

Sumber: Netflix

***

Tonton trailer film lainnya hanya di menonton.id.