Trailer The Right Stuff: Kisah Astronot Pertama AS The Mercury Seven

Sejumlah klip, trailer, dan promo dirilis bersamaan dengan [email protected], salah satunya adalah The Right Stuff.

Serial ini merupakan serial orisinal terbaru Disney+ yang merupakan adaptasi dari The Right Stuff karya Tom Wolfe.

Serial ini akan memiliki delapan episode yang merupakan sebuah cerita naskah non-fiksi tentang hari-hari pertama pengembangan program luar angkasa Amerika Serikat. Serial ini bertujuan untuk melihat hal yang sebuah ‘reality show’ perama di Amerika Serikat di mana para astronot ambisius dan keluarganya menjadi selebritas dadakan dalam kompetisi yang bisa membunuh atau mencatat nama mereka dalam sejarah.

Serial ini dibintangi oleh Patrick J. Adam (Suits) sebagai Major John Glenn, Jake McDorman (Limitless) sebagai Leutenant Commander Alan Shepard, Colin O’Donoghue (Once Upon a Time) sebagai Captain Gordon Cooper. Selain juga Michael Trotter, James Lafferty, Aaron Staton, Micah Stock, dan Jordan Woods-Robinson.

Chris Long (The Americans) menjadi sutradara serial ini sekaligus juga produser eksekutif.

Sebelum trailer The Right Stuff ini dirilis, project ini sudah dikembangkan sejak tahun 2017. Ketika itu, National Geographic bekerja sama dengan Appian Way Production dan Warner Horizon Television untuk mendapatkan hak siar novel Tom Wolfe The Right Stuff.

Will Staples ketika itu ditunjuk sebagai penulis naskah yang juga akan menjadi produser eksekutif bersama dengan Leonardo DiCaprio dan Jennifer Davidsson.

Di tahun 2019, National Geographic memberikan series order untuk acara ini. David Nutter diminta untuk menyutradarai episode pertama dari serial ini. Lalu, Mark Lafferty dan Lizzie Mickery juga ikut bergabung menjadi produser eksekutif. Lafferty juga menjadi showrunner serial ini.

The Right Stuff akan dirilis akhir tahun 2020 ini.

Sumber: Disney+

***

Saksikan beragam trailer terbaru lainnya hanya di menonton.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *