TV Spot Candyman: Kengerian Legenda Candyman di Dunia Modern

Universal Pictures merilis sebuah promo TV spot terbaru dari Candyman (2020). Film sekuel spiritual ini akan dirilis 17 September mendatang. Nia DaCosta (Little Woods) akan menyutradarai adaptasi kontemporer dari film cult classic yang diproduseri Jordan Peele ini.

dalam tv spot Candyman, satu dekade setelah menara Cabrini diruntuhkan, seorang artis visual Anthony McCoy (Yahya Abdul-Mateen II) dan kekasihnya Brianna Cartwright (Teyonah Parrish) pindah ke sebuah kondominium mewah. Tempat ini terletak di Cabrini yang sudah berubah dari sebelumnya dan ditinggali oleh banyak millennials.

Dengan karier Anthony yang sedang mentok, ia dikenalkan dengan kisah nyata tentang Candyman oleh seorang tetua di Carbini Green. Karena ingin terus mempertahankan statusnya sebagai seorang artis berbakat di dunia seni Chicago, ia mulai melakukan riset ke hal ini.

Tidak lama setelah ia mendapatkan beragam detail tentang hal mengerikan ini, ia mengubahkan ke dalam bentuk lukisan di studionya. Yang ia tidak ketahui, hal ini telah membukan sebuah pintu pada masalalu kompleks yang bisa memakan kwarasannya. Selain juga melepaskan sebuah gelombang kekejaman untuknya dan orang yang ia kasihi.

Proyek film ini sudah dikembangkan pada September 2018. Ketika itu, Jordan Peele ditunjuk sebagai producer dari sekuel Candyman (1992) yang akan diproduksi oleh studionya Monkeypaw Productions.

November 2018, Peele mengkonfirmasi bahwa ia akan menjadi produser film ini dengan Universal dan MGM selain juga akan berpartner dengan Win Rosengeld sebagai produser. Sementara itu Nia DaCosta ditunjuk sebagai sutradara.

Sumber: Universal Pictures

***

Informasi lain seputar film dan TV series bisa didapatkan di menonton.id.

1 comment on “TV Spot Candyman: Kengerian Legenda Candyman di Dunia Modern

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *