Bintang Marshall dan Black Panther Chadwick Boseman Meninggal Dunia

chadwick boseman

Bintang Black Panther (2018), Chadwick Boseman meninggal dunia di usia 43 tahun.

Boseman meninggal dunia di kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat, ditemani istri dan juga keluarganya. Hal ini diungkapkan publisisnya Nicki Fioravante.

Menurut statemen keluarganya, Boseman telah didiagnosa kanker usus besar sejak empat tahun lalu.

Dalam statement tersebut juga tertulis: “Seorang petarung sejati, Chadwick gigih menghadapi semuanya, dan membawa kalian pada beberapa film yang kalian sangat cintai. Dari Marshall hingga Da 5 Blood, Ma Rainey’s Black Bottom August Wilson dan beberapa lainnya- semuanya dikerjakan di antara banyak operasi dan kemoterapi. Sebuah kehormatan dalam kariernya untuk membawa King T’Challa hidup dalam Black Panther.”

Chadwick Boseman tidak pernah secara terbuka bicara tentang penyakitnya hingga meninggal dunia.

Beberapa film lain yang ia bintangi di antaranya adalah Marshall (2017), 21 Bridges (2019), Draft Day (2014), Gods of Egypt (2016), Get on Up (2014), Message from the King (2016), dan Da 5 Bloods (2020). Ma Rainey’s Black Bottom akan dirilis dalam beberapa waktu mendatang.

Ada banyak rekan-rekan aktor dan aktris yang ikut mengungkapkan dukanya lewat media sosial. Di antaranya adalah para pemain film Marvel Cinematic Universe seperti Chris Evans, Don Cheadle, Chris Pratt, Mark Ruffalo, Zoe Saldana, Brie Larson, dan Emma Fuhrmann.

Tidak hanya mereka, beberapa publik figur lain seperti Simu Liu, Dwayne Johnson, Ice Cuve, Josh Gad, Jordan Peele, dan Tinashe juga melakukan hal yang sama.

Sumber: Twitter

***

Informasi terbaru seputar dunia hiburan bisa didapatkan di menonton.id.

1 comment on “Bintang Marshall dan Black Panther Chadwick Boseman Meninggal Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *