Trailer Da 5 Bloods: Film Terbaru dari Spike Lee di Netflix

0
42

Netflix telah merilis trailer film terbaru dari Spike Lee, Da 5 Bloods. Film ini merupakan film pertamanya setelah berhasil memenangkan Piala Oscar di film The BlacKkKlansman (2018).

Film ini berkisah tentang empat tentara kulit hitam yang kembali ke Vietnam setelah melewati beberapa dekade. Mereka kembali untuk mencari jenazah pemimpin mereka, sekaligus juga mencari emas yang dahulu pernah mereka kuburkan.

Film ini akan dibintangi oleh Chadwick Boseman, Paul Walter HAuser, Delroy Lindo, Norm Lewis, Clarke Peters, Isiah Whitlock Jr., dan Jonathan Majors.

Film ini mulai masuk ke dalam proses produksi pada Januari 2019. Ketika itu, Spike Lee ditunjuk untuk menjadi sutradara, naskah yang ditulis oleh Danny Bilson dan Paul De Meo.

Sebelumnya, nama-nama besar seperti Samuel L. Jackson, Giancarlo Esposito, dan Don Cheadle masuk incaran pemeran utama film ini. Tapi tidak terealisasi.

Pada Februari 2019, Netflix dilaporkan akan menjadi distributor film ini. Proses syuting dimulai pada 23 Maret 2019 di Vietnam dan Thailand. Kali ini dengan nama seperti Chadwick Boseman, Delroy Lindo, dan Jean Reno menjadi bintangnya.

Jonathan Majors baru masuk tahap negosiasi belakangan. Dan para awal maret 2019, nama-nama seperti Paul Walter Hauser, Isiah Whitlock Jr., Clarke Peters, Norm Lewis, Mélanie Thierry, dan Jasper Pääkkönen bergabung.

Giancarlo Esposito akhirnya juga akan ikut ambil bagian dalam film ini. Sementara Terence Blanchard yang menjadi komposer The BlacKkKlansman akan kembali bekerja dengan Spike Lee dalam film ini.

Da 5 Bloods akan dirilis tahun 2020, walau belum ada tanggal pasti.

Sumber: Netflix

***

Informasi lengkap seputar dunia film hanya di menonton.id.