5 Film Indonesia Terbaru Tahun 2020 untuk Hiburan

0
1117
sejuta sayang untuknya - film indonesia terbaru

Selama satu tahun lebih wabah pandemi, beberapa film Indonesia terbaru memang gagal tayang di bioskop. Banyak industri mengalami dampak termasuk dunia perfilman Indonesia.

Ini menyebabkan banyak film tadi kemudian ditayangkan melalui platform atau saluran TV berbayar.

Namun tidak bisa pergi ke bioskop menonton bukan berarti kamu kehilangan hiburan tontonan terbaru. Banyak platform yang menyediakan tontonan film yang awalnya akan diputar di bioskop sekarang bisa kamu tonton di rumah.

Menggunakan langganan berbayar, berbagai film terbaru ini sudah bisa ditonton setelah rilis.

Tahun 2020, Film Terbaru Indonesia Tetap Banyak Keluar

Dunia perfilman memang tidak ada habisnya untuk dibahas. Banyak jenis atau genre film yang berbeda penyampaiannya sehingga setiap orang bisa menonton sesuai selera.

Meskipun masih di awal tahun, industri film Indonesia sudah mengeluarkan beberapa film bagus untuk menemani waktu bersantai kamu.

Mulai dari cerita romantis, hingga tema yang mengusung keluarga ada tersedia untuk semua masyarakat dalam melewati kesulitan saat ini.

Beberapa cerita ini bahkan mengambil tema atas kondisi yang sedang terjadi saat ini. Berikut, 5 daftar judul film indonesia terbaru untuk menambah daftar tontonan kamu nanti.

Mudik

mudik

Sutradara: Adriyanto Dewo Pemain: Asmara Abigail, Putri Ayudya, Ibnu Jamil, Yoga Pratama Genre: Drama Durasi: 93 menit

Cerita yang terjadi dalam film ini membahas tentang sepasang suami istri yang sedang melakukan perjalanan pulang kampung atau mudik.

Mengusung tema yang memilukan tentang perkara rumah tangga antara Aida dan suaminya Firman.

Karena masalah yang sedang mereka alami, keputusan pulang kampungpun dilakukan berharap mereka bisa memperbaiki hubungan tersebut.

Film Indonesia terbaru ini banyak mengambil scene perjalanan selama mudik dan pasangan ini mengalami banyak drama hingga pelajaran kehidupan.

Banyak kemacetan khas mudik dan puncaknya kejadian kecelakaan saat perjalanan hingga merenggut nyawa orang menambah seru cerita memilukan drama ini.

Banyak jawaban akan permasalahan yang Aida bisa petik dan pelajari selama melakukan perjalanan ke kampung halaman mereka di Jogja.

Diperankan oleh Asmara Abigail, Putri Ayudya, Ibnu Jamil, Yoga Pratama, dan pemain lainnya serta diarahkan sang sutradara Adriyanto Dewo membuat film ini wajib kamu tonton.

Pelajaran dan semua penyajian hingga music dalam film akan menambah pengalaman menyenangkan sekaligus menyentuh dari cerita rumah tangga tersebut.

Guru-Guru Gokil

guru-guru gokil - film indonesia terbaru

Sutradara: Sammaria Simanjuntak Pemain: Gading Marten, Boris Bokir, Faradina Mufti, Kevin Ardilova Genre: Komedi Durasi: 101 menit

Bercerita tentang seorang guru baru yakni taat yang awalnya tidak berniat ingin menjadi guru. Film Indonesia terbaru ini mengusung tema komedi, sepanjang film kamu akan dihibur dengan kejadian yang membuat perut terkocok.

Taat yang awalnya hanya pelarian menjadi guru setelah pergi dari kampungnya, Taat kemudian banyak belajar dari pengalamannya bersama guru-guru lainnya di sekolah tersebut.

Mempelajari banyak arti persahabatan dan menemukan cara berdamai dengan dirinya sendiri membuat cerita ini layak ditonton.

Tidak menekankan cerita yang terlalu serius, peran Gading Marthen sebagai Taat membawa kesan ringan serta lucu selama film.

Ambisi Taat yang awalnya sukses dan kaya raya akhirnya bisa berubah menjadi seorang guru di sebuah sekolah serta memberikan dedikasi penuh untuk muridnya.

Dari kejadian uang gaji guru-guru yang dibawa kabur, Taat bersama guru lain banyak memetik pelajaran berarti tentang kesuksesan dan hidup.

Penilaian akan uang dan pekerjaan mereka sebagai guru dalam film Indonesia terbaru ini kemudian berubah atas perjalanan mereka untuk mendapatkan uang tadi.

Story of Kale: When Someone’s in Love

story of kale - film indonesia terbaru

Sutradara: Angga Dwimas Sasongko Pemain: Ardhito Pramono, Aurelie Moeremans, Arya Saloka, Roy Sungkono Genre: Drama Durasi: 77 menit

Merupakan bagian dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Esok, film Indonesia yang terbaru ini menceritakan masa lalu dari Kale mengenai hubungannya dengan seorang wanita bernama Dinda.

Menceritakan hubungan yang sangat toxic di mana Dinda sebagai sosok paling tersakiti akan mengundang amarah penonton.

Hasil hubungan percintaan ini yang menyebabkan Kale menjadi orang yang kurang bisa memegang komitmen. Penonton bisa dibuat kesal dengan peran Kale dalam hubungan toksiknya.

Alurnya yang maju mundur dari sang pembuat film, penonton memang diajak lebih fokus memahami kejadian dalam cerita.

Sukses diperankan oleh Arditho yang juga seorang penyanyi, membuat penonton akan kagum dengan kemampuan aktingnya selama menjalani hubungan toxic tersebut.

Peran ini memang berbeda dengan film Indonesia terbaru sebelumnya namun masih terkait sehingga layak menjadi tontonan kamu di akhir pekan ini.

Sejuta Sayang Untuknya

sejuta sayang untuknya - film indonesia terbaru

Sutradara: Herwin Novianto Pemain: Deddy Mizwar, Syifa Hadju, Umay Shahab Genre: Drama Durasi: 97 menit

Mengusung tema kasih seorang ayak ke anak satu-satunya yang mengusahakan banyak cara agar kebutuhan sang anak bisa terpenuhi.

Sagala yang diperankan Deddy Mizwar yang sudah tua namun masih mau bersusah payah demi kebahagiaan Gina.

Sementara anaknya merasa tidak pantas membuat Sagala menderita hanya karena menyekolahkannya.

Gina ingin berhenti sekolah supaya ayahnya tidak lagi kesusahan bekerja karena memang sudah tua.

Film Indonesia terbaru ini menceritakan kasih sayang yang besar antara anak dan ayah sehingga akan membuat penonton mellow.

Sagala yang memang tinggal sendiri mengurus anaknya bertekad akan memberikan yang terbaik bagi Gina. Bercerita sebagai anak pintar berprestasi di sekolah membuat Gina bersedia melakukan apapun demi ayah yang dicintainya.

Sepanjang film, pelajaran tentang cinta akan disuguhkan supaya dilakukan bukan hanya kata-kata.

Bucin

bucin

Sutradara: Chandra Liow Pemain: Andovi Da Lopez, Jovial Da Lopez, Tomy Limmm, Chandra Liow, Susan Sameh Genre: Komedi Durasi: 97 menit

Film Indonesia terbaru ini menceritakan tentang perjuangan para pemain untuk melepaskan diri dari sikap mereka yang bucin.

Jovial bersama teman-temannya untuk mengikuti pelajaran anti-bucin dengan mentornya seorang ahli psikologi dan ahli percintaan untuk mengubah tingkah mereka.

Namun karena cara yang dilakukan Vania sangat susah dan ekstrim, Teman-teman Jovi kerap ingin kabur dan berhenti pelatihan.

Diperankan oleh kebanyakan Youtuber, film ini menyajikan usaha bersahabat untuk berubah memiliki hubungan yang lebih baik.

Tayang perdana 18 September tahun 2020 lalu, Film terbaru ini cukup pas bagi penonton yang ingin sekedar menikmati adegan dalam ceritanya.

Bucin dan beberapa judul di atas merupakan sedikit referensi kamu mengisi waktu luang dengan film Indonesia terbaru lengkap ceritanya yang menarik.

***

Baca informasi, review, dan rekomendasi film lainnya hanya di menonton.id. Jangan lupa juga untuk follow Twitter, Instagram, Facebook dan subscribe YouTube channel menonton.id untuk informasi terbaru seputar dunia entertainment.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here