5 Film Action Terbaru Akan Segera Rilis Tahun 2021

0
89
no time to die - film action terbaru

Tahun 2021 ini akan ada beberapa film action terbaru yang segera dirilis dan ditayangkan. Sederetan film tersebut memiliki daya tarik untuk para penonton yang suka mengacu adrenalinnya.

Beberapa diantara film pada bahasan kali ini sempat ditunda jadwal penayangannya di tahun lalu akibat wabah Covid-19.

Tapi kamu tidak perlu sedih lagi, karena di tahun 2021 ini film yang sempat ditunda tersebut akan segera tayang di tanah air.

Catat jadwalnya dan jangan sampai kamu ketinggalan menikmati setiap adegan yang mendebarkan serta mengagumkan.

Mungkin salah satu film di bawah ini adalah yang paling kamu tunggu-tunggu dari tahun 2020.

Penonton Menunggu Rilisnya Film Action 2021

Salah satu genre film action terbaru memberikan pengalaman tersendiri bagi setiap pecintanya.

Mungkin kamu adalah salah satu pecinta jenis film ini maka jangan sampai melewatkan salah satu dari kelima list di bawah ini.

Aksi seru dari setiap film yang bahkan satu diantaranya mengusung kisah lawas sehingga membuat semangat ikut membara dan berapi-api.

Film Action tidak hanya berlaku bagi kaum pria namun juga banyak wanita yang mencintai adegan serta misi dari setiap judul film action tersebut.

Selain itu pemeran dalam setiap film yang berkesan memiliki kehebatannya masing-masing juga membangkitkan untuk mengetahui akhir ceritanya.

The King’s Man

the king's man - film action terbaru

Sutradara: Matthew Vaughn Pemain: Ralph Fiennes, Gemma Arteton, Rhys Ifans, Matthew Goode, Tom Hollander Negara: Inggris, Amerika Serikat Tanggal Rilis: 22 Desember 2021

Film action terbaru yang wajib ditonton oleh semua penyuka adegan action adalah The King’s Man.

Di mana film ini dikemas sangat rapi dan tampaknya setiap adegan dapat membuat para penonton tegang.

Film yang diusung dari sebuah buku seri komik ini ditulis oleh Mark Millar dan Dave Gibbsons.

Meski baru akan rilis pada tanggal 20 Agustus 2021 namun tampaknya banyak penonton yang tidak sabar ingin menonton karena melihat trailernya saja cukup mengacu adrenalin.

Kisah berkumpulnya tiran terburuk dengan para kriminal ditambah mereka harus tetap bisa berpacu dengan waktu dengan tujuan untuk menghentikannya.

Film action terbaru ini bahkan tampak menceritakan adegan lawas yang tidak henti-henti membuat takjub setiap detail dari adegannya.

Karena berhasil dari seri sebelumnya The King’s Man sampai diadaptasi sebagai video game. Catat tanggalnya dan jangan sampai kamu ketinggalan cerita seru dari film ini.

No Time to Die

no time to die - film action terbaru

Sutradara: Cary Joji Fukunaga Pemain: Daniel Craig, Rami Malek, Lea Seydoux, Lashana Lynch, Ben Whishaw, Naomie Harris Negara: Inggris, Amerika Serikat Tanggal Rilis: 30 September 2021

Siapa yang tak kenal dengan film James Bond? Sebagai salah satu film action yang populer dan bahkan memiliki banyak seri ini juga masih menjadi idaman para pecinta film action terbaru sampai saat ini.

Seri selanjutnya yaitu No Time to Die menjadi film ke-25 dari James Bond meskipun pemerannya sudah digantikan oleh Daniel Craig.

Istimewanya setiap film James Bond akan mengundang penonton untuk tegang pada adegannya.

Misi yang harus diselesaikan dengan banyaknya adegan tak terduga yang akan membuat para penonton berdecak kagum ditambah sedikit sentuhan adegan romantis untuk membuat cerita menjadi lebih manis.

Rencana awalnya film ini akan ditayangkan pada tahun 2020 lalu tepatnya pada tanggal 8 April. Namun karena pandemi, akhirnya penayangan film ditunda sampai dua kali dan akan tayang di 2 April 2021.

Black Widow

black widow

Sutradara: Cate Shortland Pemain: Scarlett Johansson, Florence Pugh, David Harbour, William Hurt, Rachel Weisz Negara: Amerika Serikat Tanggal Rilis: 9 Juli 2021

Perkenalan dengan salah satu Hero di series Marvel yaitu Black Widow tampaknya meninggalkan kesan baik bagi para penonton.

Alhasil kini kembali dibuat film yang menunjukkan aksi heroik dari sang Black Widow yang diperankan oleh Natasha Romanoff.

Ia bermain sangat epik pada film kali ini bahkan bisa sampai membuat merinding para penontonnya.

Di film tersebut juga akan ada kejutan bagi para penonton, di mana kemunculan keluarga Black Widow yang belum pernah terlihat akan sangat ditunggu-tunggu.

Para pecinta series Marvel wajib menonton adegan dari wanita cantik yang diidam-idamkan oleh banyak pria tersebut.

F9 (Fast & Furious 9)

f9

Sutradara: Justin Lin Pemain: Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, John Cena, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel Negara: Amerika Serikat Tanggal Rilis: 25 Juni 2021

Fast & Furios juga masuk pada daftar film action terbaru yang ditunggu-tunggu tahun 2021.

Sebagaimana yang diketahui bahwa setiap series dari film ini memberi cerita baru bahkan keseruannya diceritakan di mana-mana.

Para penonton akan mendapatkan kejutan dari film yang diperankan oleh Vin Diesel dengan rekan-rekan sekerjanya tersebut.

Kamu akan segera bisa menonton film ini dengan penayangan di Amerika Serikat di tanggal 28 Mei 2021.

Pertemuan masalah keluarga yang dialami oleh Vin Diesel untuk menghadapi adik laki-lakinya sendiri membuat para penonton tidak sabar.

Di mana seorang pembunuh maut memiliki dendam pribadi dengan Vin Diesel dan pembunuh tersebut bekerja sama dengan Chiper.

The Suicide Squad

the suicide squad - film action terbaru

Sutradara: James Gunn Pemain: Margot Robbie, Idris Elba, John Cena, Joel Kinnaman, Viola Davis, Peter Capaldi Negara: Amerika Serikat Tanggal Rilis: 6 Agustus 2021

Terakhir ada film action terbaru yang akan tayang pada tanggal 6 Agustus 2021 mendatang di Amerika Serikat.

Film ini mengusung cerita dari para antipahlawan DC Comics Suicide Squad.

Di mana kisah dari seorang Harley Quin atau Harleen Quinzel yang diperankan oleh Margot Robbie memiliki penonton cukup banyak.

Kamu akan melihat bagaimana pahlawan super tersebut bermain di Amerika Serikat pada tahun 2021.

Inilah yang membuat film ini layak untuk ditonton karena seperti mengalami kejadian di masa kini. Film yang akan menjadi kelanjutan dari Suicide Squad (2016) juga akan menjadi film ke-11 di DC Extended Universe (DCEU).

Layaknya film yang menjadi sebuah hiburan bagi masyarakat khususnya di Indonesia ternyata beberapa rekomendasi judul film di atas mendapatkan perhatian besar dari masyarakat.

Keinginan untuk melihat diri tertantang dengan setiap adegan yang ditampilkan pada film action terbaru tersebut akan menjadi kesan baik bagi para penontonnya.

***

Baca informasi, review, dan rekomendasi film lainnya hanya di menonton.id. Jangan lupa juga untuk follow Twitter, Instagram, Facebook dan subscribe YouTube channel menonton.id untuk informasi terbaru seputar dunia entertainment.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here