5 Film Romantis Hollywood Penuh Cinta, Tawa, Haru, dan Bahagia

0
961
all the bright places

Ketika sudah beranjak dewasa, kebanyakan orang ingin mendapatkan referensi kehidupan percintaan melalui menonton film drama terlebih lagi film romantis Hollywood.

Karena setelah menyaksikan hal itu, para penonton merasakan alur dan kisahnya sesuai dengan kehidupan mereka sehingga baper dan terbawa dengan ceritanya.

Sebuah film yang memiliki genre romantis sudah menjadi langganan kalangan remaja dan dewasa.

Karena hal tersebut akan sangat relate dengan kehidupan yang akan mereka alami khususnya dalam kehidupan mengenai cinta.

Disitu juga pasti akan dibahas tentang pendidikan dan biasanya dalam film romantis, ceritanya mengenai perpisahan sejenak karena harus menempuh pendidikan.

Disisi lain, perpisahan yang disebabkan oleh orang ketiga dan kewajiban militer misalnya juga sangat digemari oleh para penonton khususnya dalam film romantis Hollywood.

Misalnya kewajiban militer yang mengharuskan perpisahan menjadi daya tarik tersendiri juga. Namun kebanyakan semuanya akan berakhir dengan happy ending dalam film tersebut.

Alur cerita seperti itu sangat digemari oleh para penonton khususnya di Indonesia. Penonton Indonesia yang mudah sekali terbawa perasaan ketika menonton suatu film menjadi target para produser dan sutradara.

Karena menurut mereka film yang bergenre seperti itu akan membuatnya laku keras dan menghadirkan keuntungan komersil yang banyak.

Berikut film romantis Hollywood yang sangat direkomendasikan untuk kamu terutama untuk menemani masa senggang kami rekomendasikan di sini.

Jadi baca sinopsis singkatnya kemudian pilih film sesuai kesukaan anda dan tonton untuk menemani hari-hari anda serta untuk menghibur diri anda. Siapa tahu, kisahnya relate dengan kehidupan yang anda jalani.

Film Lama Romantis yang Tidak Kalah Romantis

Sebelum menonton film-film terbaru, anda juga harus menonton film romantis yang sudah tayang pada periode 2000-an. Film tersebut tidak kalah romantisnya dengan yang baru saja dirilis sekarang loh.

Kisahnya yang lebih terlihat klasik juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemirsa untuk kembali menonton film-film romantis kurun waktu 2000-an.

The Proposal (2009)

the proposal - film romantis

Sutradara: Anne Fletcher Pemain: Sandra Bullock, Ryan Reynolds, Malin Akerman, Craig T. Nelson Negara: Amerika Serikat Durasi: 108 menit

Salah satu film romantis Hollywood ini merupakan suatu film romantis yang dibalut dengan komedi, sehingga ceritanya sedikit unik pula.

Kisah ini berkaitan dengan seorang perempuan yang sebagai ketua editor di suatu perusahaan. Ketika bekerja, tidak ada yang suka dengan hasil pekerjaannya, sehingga pro dan kontra terjadi.

Kemudian karena tidak disukai, ia akan dideportasi ke negara lain. Namun ia memaksa seorang laki-laki untuk menikahinya. Kemudian setelah itu banyak sekali peristiwa unik romantis dalam ceritanya.

Untuk lebih mengetahui kisahnya secara lengkap, tonton saja The Proposal dengan pacar atau pasangan anda.

A Walk To Remember (2002)

a walk to remember

Sutradara: Adam Shankman Pemain: Shane West, Mandy Moore, Peter Coyote, Daryl Hannah Negara: Amerika Serikat Durasi: 102 menit

Film ini diangkat berdasar novel karya Nicholas Sparks tahun 1999.

Film yang menjelma menjadi film romantis Hollywood yang sukses. Cerita singkatnya merupakan seorang laki-laki yang sangat terkenal nakal bersama geng nya sewaktu SMA.

Laki-laki tersebut suka bermabuk-mabukan sehingga melakukan sesuatu cenderung kriminal.

Karena kelakukannya tersebut, ia diberi hukuman oleh kepala sekolahnya. Ia dituntut aktif berpartisipasi dan ikut serta kegiatan yang dilaksanakan oleh sekolahnya.

Hingga akhirnya bertemulah ia dengan wanita yang sangat suka dengan membaca. Seiring berjalannya waktu, sang perempuan juga tertarik dengan laki-laki ini.

Hingga akhirnya mereka saling mencintai walaupun awalnya sang perempuan sangat sulit untuk menerima laki-laki tersebut. Kisah ini terus berlanjut dan mereka mengalami berbagai peristiwa dan hal yang membuat cinta mereka diuji.

Kisah selengkapnya dapat anda saksikan langsung di film romantis Hollywood ini agar anda tidak penasaran.

Film Lama Romantis yang Tidak Kalah Romantis

Setelah flashback mengenai film bergenre romantis, di 2020 ini juga ada beberapa film romantis yang bisa anda nikmati.

Film yang dibungkus dengan kisah sangat romantis dan membuat anda akan terbawa dalam kisah dan alurnya yang sudah dibuat oleh sutradaranya.

In the Heights (2021)

in the heigts

Sutradara: Jon M. Chu Pemain: Anthony Ramos, Corey Hawkins, Leslie Grace, Melissa Grace Negara: Amerika Serikat Durasi: TBD

In the Heights menjadi Film romantis Hollywood menarik di 2020 ini. Hal tersebut disebabkan produksinya dibalut dengan aspek romantis dan ada musikalnya.

Berkisah yaitu seorang perempuan yang tinggal di Washington Heights sebagai orang yang memiliki bodega.

Ia berkeinginan mendapatkan lotere untuk kembali ke asalnya yaitu Republik Dominika. Teman masa kecilnya yang bernama Nina kembali ke lingkungan tersebut.

Kemudian dari hal tersebut Unavi sadar bahwa kehidupan yang lebih baik merupakan kehidupan penuh cinta dan kehidupan dekat sebuah “rumah”.

I Still Believe (2020)

i still believe

Sutradara: Erwin Brothers Pemain: KJ Apa, Britt Robertson, Melissa Roxburgh, Nathan Parsons Negara: Amerika Serikat Durasi:116 menit

I Still Believe adalah film romantis Hollywood ditahun 2020 dan tayang di masa pandemi ini.

Film berdasarkan kenyataan suatu kisah dari seorang musisi. Ia hidup bersama pasangannya penderita kanker ovarium. Diagnosa terjadi sebelum mereka menikah.

Berbagai kisah serta peristiwa membuat mereka hampir putus asa menjalani hidup telah berhasil dilalui.

Keduanya saling percaya bahwa selalu ada harapan mampu membuat pasangan ini terus hidup bersama dan dalam kedamaian.

Semuanya bisa dilewati asalkan selalu bersama.

All the Bright Places (2020)

all the bright places - film romantis

Sutradara: Brett Haley Pemain: Elle Fanning, Justice Smith, Alexandra Shipp, Kelli O’Hara Negara: Amerika Serikat Durasi: 108 menit

Selanjtnya masih berkaitan denganFilm Hollywood yaitu All the Bright Places. Bercerita tentang sebuah pertemuan antara lelaki dan perempuan yang terjadi pada suatu peristiwa.

Sehingga kehidupan keduanya masing-masing berubah kemudian menjadi lebih baik serta lebih indah penuh warna.

Film-film Hollywood memang memiliki kualitasnya sendiri. Tidak heran jika selalu ada dihati para penontonnya.

Di tengah pandemi menjadi hiburan bagi anda ketika beraktivitas dirumah. Sebuah film romantis Hollywood dapat anda tonton bersama pacar dan teman-teman anda agar lebih banyak referensi tentang kehidupan percintaan.

***

Dapatkan informasi, review, dan rekomendasi film terbaru hanya di menonton.id. Jangan lupa untuk follow Twitter, Instagram, Facebook dan subscribe YouTube channel menonton.id untuk informasi terbaru seputar dunia film.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here