Ryan Gosling dan Chris Evans akan Beradu Dalam The Gray Man

0
34
ryan-gosling-chris-evans

Ryan Gosling dan Chris Evans akan membintangi film thriller terbaru The Gray Man. Film ini merupakan proyek pertama film yang disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo setelah Avengers: Endgame (2019).

Label the Russo Brothers AGBO akan memproduksi film yang diadaptasi dari novel karya Mark Greaney. Dalam novelnya, Gray Man adalah seorang pembunuh bayaran lepas dan mantan agen CIA bernama Court Gentry. Gentry diburu hingga harus lari ke berbagai penjuru dunia oleh Lloyd Hansesn, seorang mantan pengikutnya di CIA.

Ryan Gosling akan berperan sebagai Court Gentry sementara Chris Evans sebagai Lloyd Hansen dalam The Gray Man.

Project film ini akan menjadi produksi film Netflix dengan budget terbesar hingga saat ini. Dan diharapkan bisa menciptakan sebuah franchise dengan level dan skala sebesar James Bond. Budgetnya mencapai $200 juta.

Joe Russo akan menulis naskahnya. Sementara itu Christopher Markus dan Stephen McFeely akan menyempurnakannya.

Mike Larocca, Joe Roth, dan Jeff Kirschenbaum akan menjadi produser. Film ini ditargetkan akan memulai syuting di bulan Januari di Los Angeles. Sementara itu lokasi internasional sedang dalam tahap finalisasi.

Proyek film ini terdengar familier dengan sebuah proyek yang dikembangkan beberapa tahun lalu dengan Brad Pitt dan James Gray sebagai bintangnya.

Sumber: Deadline

***

Dapatkan informasi menarik lainnya hanya di menonton.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here