Jadwal Rilis Tenet Kembali Diumumkan, Indonesia Paling Awal

tenet christopher nolan

Dengan jadwal tayang global pertengahan Agustus yang ditunda, Tenet (2020) kini memiliki cara berbeda untuk dirilis. Kemungkinan besar, film ini akan ditayangkan pertamakali di beberapa kawasan, lalu ditayangkan ke beragam area yang bisa mengontrol pandemi dengan baik. Jadwal tayang Tenet di Indonesia termasuk yang paling awal.

Kini Warner Bros. telah merilis rencana tayang Tenet. Film ini akan diluncurkan ke 70 negara di seluruh dunia. Dimulai dari 26 Agustus 2020. Jadwal tayang Tenet di Indonesia sendiri akan dilakukan di tanggal tersebut. Meski begitu, belum pasti apakah bioskop Indonesia sudah siap untuk membuka kembali bisnis mereka.

Berikut adalah jadwal tayang Tenet di Indonesia dan juga di 70 negara lainnya.

26 Agustus 2020

Belgia, Bulgaria, Kroasia, Denmark, Mesir, Estonia, Finlandia, Perancis, Belanda, Hungaria, Islandia, Indonesia, Italia, Korea, Latvia, Lithuania, Portugal, Serbia, Slovakia, Swedia, Swiss, Turki, Ukraina, dan Inggris Raya

27 Agustus 2020

Australia, Austria, Bahrain, Kanada, Republik Ceko, Jerman, Yunani, Hong Kong, Israel, Libanon, Malaysia, Timur Tengah, Selandia Baru, Polandia, Arab Saudi, Singapura, Taiwan, Thailand, Uni Emirat Arab.

28 Agustus 2020

Afrika Timur, Ghana, Nigeria, Norwegia, Rumania, Slovenia, Spanyol, dan Vietnam

2 September 2020

Amerika Serikat

3 September 2020

Kuwait dan Qatar

10 September 2020

Azerbaijan, CIS, Kazakhstan, Rusia

18 September 2020

Jepang

Belum Memiliki Jadwal

Argentina, Bolivia, Brazil, Chili, China, Kolombia, Kosta Rika, El Salvador, Guatemala, Honduras, India, Meksiko, Nikaragua, Panama, Peru, Filipina, Puerto Riko, Afrika Selatan, Uruguay, dan Venezuela.

Sumber: Warner Bros. Pictures

***

Informasi lain seputar dunia hiburan bisa dibaca di menonton.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *