Joaquin Phoenix akan Perankan Napoleon di Film Terbaru Ridley Scott

0
25
napoleon joaquin phoenix

Joaquin Phoenix akan berperan sebagai pemimpin militer dan kaisar Perancis, Napoleon Bonaparte. Peran ini akan dimainkannya dalam film Kitbag yang akan di sutradarai oleh Ridley Scott untuk 20th Century Studios dan Scott Free.

Proyek ini disebut-sebut sebagai kisah personal dan orisinal tentang Napoleon dan bagaimana ia berusaha mendapatkan kekaisaran. Hal ini akan dilihat lewat bagaimana ia sangat mencintai Josephine istrinya.

Film ini juga bertujuan untuk menggambarkan perang terkenal Napoleon dan menjelaskan tentang pemikiran strategis yang dimilikinya.

David Scarpa yang menulis naskah All the Money in the World (2017) sedang mengerjakan naskah film ini.

Ridley Scott baru-baru ini menyelesaikan produksi dari The Last Duel (2021) di Irlandia dan akan memulai produksi untuk Gucci di bulan Maret awal tahun depan. Gucci sendiri akan diperankan oleh Lady Gaga, Robert De Niro, Al Pacino, Adam Driver, dan Jared Leto.

Napoleon Joaquin Phoenix, Kitbag, rencananya akan menjadi proyek Ridley Scott selanjutnya setelah Gucci.

Joaquin Phoenix sebelumnya pernah berberan dalam film Ridley Scott, Gladiator (2000). Film ini sukses di pasaran dan juga di mata kritikus film. Total, film ini mendapatkan sebanyak 12 nominasi Piala Oscar, dan memenangkan lima di antaranya. Lewat film ini juga Phoenix mendapatkan nominasi Piala Oscar pertamanya.

Sumber: Deadline

***

Jangan lupa follow menonton.id di media sosial Twitter, Instagram, dan Facebook untuk mendapatkan beragam informasi terbaru tentang dunia entertainment.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here