Karen Gillan Jadi Pemeran Utama Pirates of the Caribbean?

1
487
karen-gillan-jumanji

Sebuah rumor mengemuka bahwa bintang Jumanji dan Avengers, Karen Gillan berpotensi menjadi bintang utama dalam film terbaru Pirates of the Caribbean.

Laporan muncul di tahun 2018 ketika studio ingin membuat reboot franchise blockbuster tersebut, tapi masih belum jelas tentang kemungkinan kembalinya Captain Jack Sparrow.

The DisInsider melaporkan bahwa mereka akhirnya memutuskan untuk melakukan reboot total dan mencari karakter utama perempuan, menjadikan Karen Gillan sebagai pilihan teratas pemeran utama Pirates of the Caribbean. Spekulasi besar menyebut ia akan berperan sebagai Redd, karakter bajak laut wanita populer di Disney Park. Tapi ada laporan juga bahwa studio juga mencari wanita non-kulit putih untuk peran ini.

Kreator Chernobyl (2019) Craig Mazin dan Ted Elliot yang sebelumnya menulis film-film Pirates of the Caribbean telah diminta untuk menentukan arah selanjutnya dari franchise ini sejak akhir tahun lalu.

Tidak ada sutradara yang terikat dengan proyek film ini. Namun, Jerry Bruckheuimer dan Chad Oman akan tetap menjadi produser film yang kemungkinan akan diproduksi dengan biaya di atas 100 juta dolar ini.

***

Ikuti perkembangan dunia hiburan hanya di menonton.id.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here