CW Berencana Kembangkan Live-Action Powerpuff Girls

powerpuff girls

CW teah memulai pengembangan serial live-action The Powerpuff Girls. Project ini merupakan remake serial dari kartun klasik karya Craig McCracken yang tayang di Cartoon Network.

Show orisinalnya telah tayang selama enam musim. Mengikuti kisah dari Blossom, Bubbles, dan Buttercup – tiga anak TK dengan kekuatan super yang tinggal bersama ayah sekaligus kreatornya Profesor Utonium.

Mereka sering dihubungi oleh wali kota untuk membantu menghadapi kriminal dan musuh menggunakan kekuatan mereka.

Dalam versi live-action ini, Powerpuff Girls adalah perempuan berusia 20 tahunan yang membenci masa kecil mereka karena harus selalu melawan kejahatan. Apakah mereka akan sepakat untuk kembali bergabung sekarang saat dunia membutuhkan mereka?

Greg Berlanti, Heather Regnier, dan Diablo Cody akan menjadi produser eksekutif. Cody sebelumnya dikenal lewat Juno dan Jennifer’s Body. Regnier dikenal lewat Veronica Mars. Sementara Berlanti dikenal sebagai produser The Flash dan Riverdale. David Madden dan Sarah Schechter juga akan menjadi produser eksekutif.

Hulu mendapatkan hak streaming VOD eksklusif untuk franchise yang telah ada pada tahun 2016. Termasuk menjadi tempat untuk menonton serial klasik dan serial animasi reboot yang terbaru.

Sumber: Deadline

***

Dapatkan beragam informasi terbaru tentang TV series dan juga film di menonton.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *