Foto Belakang Layar dan Scene Terbaru dari No Time To Die

0
296
james-bond-no-time-to-die

Film James Bond ke-25 No Time To Die (2020) merilis foto-foto terbaru dari scene dan juga belakang layar produksi mereka.

Foto-foto ini ekslusif dirilis oleh Entertainment Weekly.

Di dalam foto-foto tersebut terlihat bagaimana proses dan suasana syuting berlangsung. Selain juga adanya penggambaran adegan yang nantinya akan bisa disaksikan di bioskop saat ditayangkan secara global 10 April 2020 mendatang.

Sekuel dari Spectre (2015) ini sendiri mulai diproduksi sejak 2016. Danny Boyle (Trainspotting, Slumdog Millionaire) pada awalnya dipercaya sebagai sutradara film ini. Namun ia mundur karena perbedaa kreativitas di bulan Agustus 2018.

Cary Joji Fukunaga (True Detective) akhirnya dipilih untuk menggantikan Boyle. April 2019, hampir seluruh pemain sudah diumumkan. Mereka kemudian memulai syuting dari April hingga Oktober 2019.

Hans Zimmer didapuk sebagai komposer, sementara Billie Eilish akan menyanyikan lagu tema No Time To Die. Baru berusia 18 tahun, Eilish adalah penyanyi termuda yang akan menyanyikan lagu tema James Bond.

Selain Daniel Craig yang kembali menjadi James Bond, film ini juga dibintangi oleh Ralph Fiennes, Naomie Harris, Ben Whishaw, Rami Malek, Lashana Lynch, Ana de Armas, Christoph Waltz, Lea Seydoux, Jeffrey Wright, dan Rory Kinnear.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here