Trailer Perry Mason Dirilis HBO: Tayang 21 Juni 2020

HBO telah merilis trailer resmi penuh dari miniseries drama Perry Mason. Serial ini akan dibintangi oleh Matthew Rhys yang berperan sebagai seorang pengacara di Los Angeles pada 1931.

Karakter Perry Mason sendiri sebelumnya pernah diperankan oleh Raymond Burr pada 1950-an.

Miniseri ini berkisah saat Los Angeles berkembang saat seluruh bagian lain di Amerika Serikat berusaha untuk bertahan dari krisis besar. Ketika itu, sebuah kasus penculikan muncul. Kasus ini sampai pada Perry Mason, yang tidak lelah untuk mengejar kebenaran.

Serial ini juga akan dibintangi aktor dan aktris ternama. Mulai dari Tatiana Maslany, John Lithgow, Chris Chalk, Juliet Rylance, She Whigham, Gayle Rankin, Stephen Root, Nate Corddry, Jefferson Mays, Veronica Falcon, Lili Taylor, Andrew Howard, Robert Patrick Star, dan Eric Lange.

Serial ini sudah mulai dikembangkan sejak Agustus 2015. Ketika itu HBO berencana mengembangkan sebuah serial drama dari kisah Perry Mason yang ditulis Erle Stanley Gardner.

Ketika itu, HBO meminta kisah ini ditulis oleh Nic Pizzolatto, yang juga akan menjadi executive producer bersama dengan Robert Downey Jr. dan Joe Horacek.

Hanya saja, Pizzolatto mengundurkan diri karena ingin fokus dalam produksi True Detective season ketiga. Ia kemudian digantikan oleh Rolin Jones dan Ron Fitzgerald.

Dari sisi pemain, serial ini pada awalnya akan dibintangi oleh Robert Downey Jr., yang akan berperan sebagai Perry Mason. Hanya saja, pada 2018, ia mundur karena bentrok jadwal dengan beragam proyek filmnya. Tapi ia tetap berperan sebagai executive producer.

Ia kemudian digantikan oleh Matthew Rhys yang juga menjadi produser. Nama-nama lainnya masuk selepas bulan April 2019.

Trailer Perry Mason ini dirilis sebulan lebih awal dari jadwal tayangnya 21 Juni 2020.

Sumber: HBO

***

Tonton trailer film dan serial lain hanya di menonton.id.