Sutradara Mad Max Fury Road Buat Film Prekuel Furiosa

mad-max-furiosa-menonton.id

14 Mei 2020 jadi ulang tahun ke-lima dari Mad Max: Fury Road (2015), dan sutradara George Miller mengkonfirmasi prekuel Imperator Furiosa sedang dipersiapkan. Kisah ini akan menceritakan perjalanan karakter Furiosa di masa muda.

Miller menyatakan ia sedang mencari aktris berusia 20-an untuk memerankan karakter yang dalam film pertamanya dibintangi Charlize Theron. Ia berharap akan memulai produksi film ini setelah menyelesaikan proyek Three Thousand Years of Longing yang dibintangi Idris Elba dan Tilda Swinton.

Film tersebut dijadwalkan untuk syuting pada musim semi, hanya saja harus ditunda karena pandemi covid-19.

“Setelah kita menyelesaikannya, dan setelah semuanya aman dari pandemi, kami akan melihat apa yang dunia lakukan untuk Furiosa,” ujar Miller. Ia juga sempat mempertimbangkan teknologi CG untuk memudakan Theron, tapi lebih memilih untuk mencari pemain yang lebih muda.

“Untuk waktu yang lama, saya pikir kami bisa menggunakan CG de-aging pada Charlize, tapi aku pikir kita masih belum bisa. Walaupun ada usaha beradi di The Irishman, aku pikir ini masih lembah yang dalam. Semua orang ingin menyelesaikannya, apalagi desainer video game Jepang, tapi ini masih jauh, aku pikir.”

Miller mengembangkan cerita latar untuk karakter Theron sambil menulis skenario Fury Road. Tentang seperti apa hidupnya di ‘tempat hijau’ yang indah, kenapa ia diambil dari kelompok perempuan petarung Vuvalini, dan bagaimana ia menjadi petarung seperti yang kita lihat dalam Fury Road.

Anya Taylor-Joy dikabarkan telah bertemu dengan Miller untuk membicarakan peran dalam film spin-off Fury Road. Hanya saja, belum bisa dipastikan apakah Taylor-Joy akan menjadi Furiosa atau tidak.

Desainer produksi Colin Gibson akan kembali dalam prekuel Furiosa ini. Ia berjanji akan memberikan aksi kendaraan yang lebih gila lagi. Sementara sinematografer John Seale akan kembali dari rencana pensiunnya untuk proyek ini.

Sumber: Variety

***

Informasi lebih lengkap tentang dunia film bisa didapatkan di menonton.id.