Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon, Isi Jajaran Pemain

0
402
prekuel game of thrones akan dibintangi olivia cooke, emma d'arcy, dan matt smith

Olivia Cooke, Emma D’Arcy, dan Matt Smith bergabung dalam proyek serial prekuel Game of Thrones, House of the Dragon. Serial ini akan diproduksi dan ditayangkan oleh HBO.

Kisah serial ini akan bercerita tiga abad sebelum kejadian di Game of Thrones, dan akan berkisah tentang kehidupan House Targaryen.

Olivia Cooke akan berperan sebagai Alicent Hightower, anak dari Otto Hightower yang merupakan Hand of the King. Di Red Keep, ia bukan hanya perempuan yang cerdas namun juga memiliki insting politik yang kuat.

Olivia Cooke sendiri sebelumnya dikenal sebagai aktris yang membintangi serial Bates Motel (2013-2017), film Ready Player One (2018), dan yang terbaru adalah Sound of Metal (2020).

Emma D’Arcy akan berperan sebagai Princess Rhaenyra Targaryen, anak perempuan pertama raja, penunggang naga dengan darah murni Valyrian. Seorang wanita yang terlahir dengan segalanya, tapi bukan seorang lelaki di tempat di mana hal tersebut sangat berarti.

Emma D’Arcy sebelumnya membintangi serial Wanderlust (2018) dan Truth Seekers (2020).

Sementara itu, Matt Smith akan berperan sebagai Prince Daemon Targaryen. Adik dari King Viserys dan pewaris tahta. Ia adalah petarung dan penunggang naga yang tak ada tandingannya.

Matt Smith sendiri sebelumnya dikenal lewat perannya dalam The Crown (2016-2017) dan Doctor Who (2010-2014).

Ketiganya akan bergabung dengan Paddy Considine yang sebelumnya telah diumumkan akan berperan sebagai sang baik hati King Viserys Targaryen; yang telah dipilih oleh para pemimpin Westeros untuk menggantikan Old King.

Nama-nama lain yang juga akan bergabung dalam proyek ini prekuel Game of Thrones berjudul House of the Dragon ini di antaranya adalah Greg Yaitanes, Clare Kilner, dan Geeta V. Patel.

Sepuluh episode sedang diproduksi oleh kreator Martin dan Ryan Condal.

Miguel Sapochnik akan menyutradarai episode perdana dan beberapa episode lainnya. Sebelumnya ia pernah menyutradarai beberapa episode dalam serial terbaik abad 21, Game of Thrones.

Sumber: The Live Feed

***

Jangan lupa untuk follow Twitter, Instagram, dan Facebook menonton.id untuk informasi seputar dunia entertainment terbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here